Main Cantik Ala Babyla dan Mute

2021-12-13 13:41:10

165VIEWS
0SHARES

Main Cantik Ala Babyla dan Mute

Si kembar Nabila Rahmarizanti Maharani (alias Babyla) dan Meutia Rahmarizanti Maharani (alias Mute) adalah dua proplayer PUBG dari tim Belletron Ace (BTR). Keduanya yang baru-baru ini muncul di The Beautiful Riffle Twins, bagian dari serial Indonesia Esports Legends, membagikan cerita-cerita mereka dari masa kecil hingga menjadi proplayer seperti sekarang.

Seperti kakak-adik pada umumnya, Babyla dan Mute juga suka bertengkar karena hal-hal kecil. Tapi untungnya setiap habis bertengkar, mereka selalu cepat berbaikan bahkan gak butuh sampai satu hari.

Selalu bersama sedari kecil, ada masa dimana Babyla dan Mute sedih karena harus berpisah tim di awal-awal karir mereka. Mute awalnya tergabung dengan tim ONIC Glory sebelum ditarik oleh kembarannya ke BTR Agustus lalu.

Keduanya tentu senang dapat berjuang meraih prestasi di tim yang sama. Apalagi, sempat ada komen-komen yang mengatakan kalau mereka modal good looking aja. Bersama timnya di BTR, mereka dapat buktikan kalau mereka adalah proplayer berprestasi.

Nah, apa aja sih rahasia mereka untuk main “cantik”? Fokus pada tujuan jawabannya.

“Yang kita kejar selama kita terjun di dunia Esports, buat nyari achievement. Bukan buat terkenal atau nyari materinya. Itu akan ngikut bersama achievement kita soalnya”, ungkap Mute.

Babyla dan Mute juga banyak bercerita mengenai masa kecil mereka, seperti keaktifan mereka di bidang olahraga sedari SD. Cerita selengkapnya dapat disaksikan di MAXStream dalam serial Indonesia Esports Legends: The Beautiful Riffle Twins.