Marshanda Buka Suara Paska Kabar Dirinya Hilang

By ADMIN Jul 12, 2022 7:39:11 PM

7VIEWS
0SHARES

Marshanda Buka Suara Paska Kabar Dirinya Hilang

hypo.id - Berita mengenai hilangnya Marshanda di Amerika Serikat cukup menggemparkan publik akhir Juni lalu. Awal berita tersebut dimulai oleh wanita bernama Sheila Salsabila yang pertama kali mengunggah kabar hilangnya sang teman melalui akun Instagram-nya. Bahkan, Sheila sempat men-tag sejumlah akun tokoh publik, seperti Pak Jokowi dan Joe Biden, presiden Amerika Serikat.

 

Namun, berita tersebut pun kemudian ditepis oleh pihak keluarga Marshanda sendiri. Dikabarkan, Marshanda dalam keadaan baik-baik saja dan sedang menjalani “healing trip”nya di Amerika.

 

Setelah berita tersebut teredam, kini Marshanda buka suara! Melalui Instagram Story-nya, selebriti Indonesia yang akrab dipanggil Caca itu ungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja.

 

“Gue masih hidup. Gue masih ada. Dan, gue baik-baik aja. Tapi makasih buat yang udah nge-worry­­-in gue sampe segitunya,” ucap Caca.

 

Sedangkan,mengenai kabar Caca mengidap bipolar dan manic episode, dirinya menyarankan netizen untuk tanyakan ke orang yang betul-betul tau dan orang-orang yang betul mengurusinya, bukan yang hanya pura-pura tau.

 

“Aku gak pernah pergi. Aku hanya menonton. Secara sadar,” tambah Caca sekali lagi melalui unggahan Instagram-nya.

 

Dengan begitu, kabar mengenai hilangnya Marshanda sudah mencapai titik akhir, dimana pihak keluarga, yang kemudian disusul oleh Marshanda sendiri, yang maju memberikan penjelasan.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ