Miley Cyrus Sambut ‘Era Baru’ Di 2023, Seperti Apa Ya?

By ADMIN Dec 27, 2022 3:28:51 PM

34VIEWS
1SHARES

Miley Cyrus Sambut ‘Era Baru’ Di 2023, Seperti Apa Ya?

hypo.id – Setelah merilis album berjudul ‘Plastic Hearts’ di tahun 2020, penyanyi pop asal Amerika Serikat, Miley Cyrus, mengumumkan bahwa tahun 2023 akan menjadi era baru dari dirinya. Walau belum mengumumkan secara pasti kapan akan merilis lagu baru, namun Miley  sudah memberi teaser lewat video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya yang membuat para fans semakin penasaran. 

 

New year, New Miley (Tahun baru, Miley yang baru)” tulis pelantun single ‘Wrecking Ball’ itu dalam sebuah unggahan video yang menunjukkan papan reklame bertuliskan kata yang sama.

Tidak hanya itu, Miley juga memperbarui bio Twitter dan Spotify-nya dengan kalimat yang sama. 

Miley Cyrus terkenal sebagai salah satu penyanyi yang selalu mengubah persona di setiap albumnya. Penyanyi yang debut lewat serial Hannah Montana itu memang senantiasa tampak berbeda dalam setiap albumnya. 

Contohnya saja di dua album sebelumnya ‘Bangerz’ dan ‘Plastic Hearts’, Milley tampil sangat pop dengan potongan rambut pendek dan penampilan yang mencolok. Sedangkan, di awal-awal karirnya sebagai penyanyi, ia cenderung tampil dengan gaya country, seperti dalam era transisi Hannah Montana ke Miley Cyrus. 

Bahkan kini, gaya rambut Miley pun sudah tampak berubah menjadi lurus dan rapih. 

Setelah mengadopsi estetika rock & roll dan sukses membawa album ‘Plastic Hearts’ bertengger di urutan nomor 1 chart Billboard Top Rock Albums, kejutan apalagi yang akan dilakukan Miley?

Kita tunggu saja!

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ