Nasib Henry Cavill Batal Perankan Superman Kembali

By ADMIN Dec 15, 2022 4:47:29 PM

23VIEWS
1SHARES

Nasib Henry Cavill Batal Perankan Superman Kembali

hypo.id – Kembalinya Henry Cavill sebagai Superman dalam credit scene ‘Black Adam’ membuat fans DC Extended Universe (DCEU) kembali tersenyum setelah hampir 5 tahun tidak melihat sang Man Of Steel di layar lebar. Fakta ini tidak hanya membuat para fans senang, Cavill pun menunjukkan kalau dia juga sangat bahagia bisa kembali berperan sebagai Superman lewat video yang dia unggah pada (24/10).

 

Setelah bertahun-tahun vakum menjadi Superman, Henry Cavill mulai menikmati karirnya dengan menjalani berbagai peran yang beragam. Dalam hati kecilnya, Cavill masih mengharapkan lagi untuk menjadi Superman. 

“Aku masih ingin memerankan Superman. Memerankan karakter sebesar itu, aku harus tetap membawanya bahkan ketika tidak sedang berada di tempat syuting. Ketika ada anak yang menemuiku, aku bukanlah Henry Cavill, dia pikir aku Superman. Karakter ini sangat mengagumkan. Aku harap aku masih bisa memerankan Superman di tahun yang akan datang”, aku Cavill dalam wawancaranya bersama Variety pada 2020 lalu.

 

Masuknya James Gunn sebagai nahkoda baru DC Studios, dimana dirinya menjadi sosok yang berwenang terhadap proyek DC dalam beberapa tahun ke depan, membuat keinginan Henry kembali memerankan Superman harus terkubur.

 

Cavill secara resmi umumkan bahwa dirinya tak akan kembali sebagai Superman.

“Aku baru saja meeting dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini adalah berita menyedihkan. Aku pada akhirnya tak akan kembali sebagai Superman,” tulis Cavill dalam sebuah unggahannya di Instagram.

 

Namun demikian, ia menghargai keputusan akan perubahan tersebut. Bahkan dirinya mengharapkan yang terbaik untuk kelanjutan DCEU.

 

Pertanyaannya kini, siapakah yang akan perankan Superman selanjutnya?

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ