Netizen Bilang Harvey Cuek, Begini Bentuk Cintanya ke Sandra Dewi

2022-05-17 12:59:24

21VIEWS
0SHARES

Netizen Bilang Harvey Cuek, Begini Bentuk Cintanya ke Sandra Dewi

hypo.id - Apa sih yang dimaksud dengan istilah “husband goals”? Sering kali kita temukan frase ini di media sosial saat melihat perlakuan lelaki yang memperlakukan pasangannya dengan istimewa. Istilah ini pun banyak digunakan netizen ketika ada pasangan selebriti yang memamerkan hubungan mereka, khususnya ketika sang suami bikin hati khalayak ramai meleleh.

 

Tak terkecuali dengan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Meski jarang memamerkan hubungan mereka dan Harvey Moeis sendiri tidak menggunakan media sosial apapun, namun sekalinya Sandra Dewi membuka cerita mengenai suaminya itu, netizen langsung gak bisa gak berkomentar. Mereka menganggap Harvey Moeis adalah suami idaman, atau “husband goals”! Seperti apa sih perlakuan Harvey Moeis yang dicap “husband goals”?

 

Saat memakai fitur tanya jawab di Instagram Story, Sandra Dewi menjawab salah satu pertanyaan netizen mengenai sikap Harvey Moeis yang terkesan cuek. Sandra Dewi pun ungkapkan kalau suaminya itu bukanlah cuek, hanya saja ga bisa bermulut manis.

 

“Sebenernya Pak HM (Harvey Moeis) bukannya cuek, tapi gak bisa bermulut manis alias pujangga,” tulis Sandra Dewi di Instagram Storynya itu.

 

“Saya sangat merasa disayang kok. Karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka, selalu kupasin saya jeruk, kupasing kepiting, ikan, dan semuanya,” lanjut Sandra Dewi.

 

Sandra Dewi juga ungakpkan kalau suaminya itu tidak pernah menuntut apapun darinya. Pernah Sandra Dewi memastikan apakah suaminya itu tak masalah kalau dirinya tidak bisa masak, lalu Harvey Moeis menjawab dengan sedikit candaan, “ah gak apa-apa, bisa beli daripada rumah kebakaran.”.

 

Jawaban Harvey Moeis yang terkesan sangat pengertian dan penjelasan Sandra Dewi mengenai suaminya itu pun yang bikin netizen, khususnya wanita, terenyuh. Nampaknya, predikat “husband goals” memang pantas disematkan pada Harvey Moeis!