Nggak Nyangka! Kedekatan Artis dan Anaknya Ini Bikin Haru

2022-08-04 18:16:58

50VIEWS
0SHARES

Nggak Nyangka! Kedekatan Artis dan Anaknya Ini Bikin Haru

hypo.id - Mengulik sisi artis seakan tiada habisnya. Mulai dari gaya hidup, kisah kehidupan sampai seluk beluk keluarganya menarik untuk dilihat. Seperti momen manis antara beberapa artis berikut yang sayang banget kalo kelewat.

 

  1. Raisa & Zalina

Momen manis pertama diceritakan oleh Raisa dan anaknya yang bernama Zalina. Momen ini tercipta hanya karena obrolan kecil sebelum tidur. Raisa bertanya kepada sang anak tentang 3 alasan kenapa Zalina sayang sama mamanya, yang kemudian dijawab oleh Zalina kalau mamanya itu baik banget, lucu, dan smart!

 

  1. Donna Agnesia & Lionel

Momen manis Donna Agnesia dan Lionel adalah ketika Donna melepas anak pertamanya itu untuk sekolah bola internasional di Prancis. Saat itu, tampak Donna Agnesia mengantar Lionel yang masuk asrama.

 

  1. Gisel & Gempi

Gempi kasih kejutan saat Gisel nyanyi di atas panggung. Saat itu Gisel sedang menyanyikan lagu “Bertaut” milik Nadin Amizah ketika tiba-tiba saja Gempi menghampirinya di atas panggung dan mereka pun berduet bersama. Momen manis ini tentunya makin manis karena diabadikan oleh sang papa, yakni Gading Marteen.

 

Ngeliat interaksi antara Raisa, Donna Agnesia, dan Gisella Anastasia beserta anak-anak mereka bikin hati menghangat!