Nicholas Saputra Siap Adu Renang di Vindes Sport

2022-07-07 16:44:28

14VIEWS
0SHARES

Nicholas Saputra Siap Adu Renang di Vindes Sport

hypo.id - Setelah sukses dengan olahraga Tepok Bulu di acara perdana Vindes Sport, kini netizen menanti-nanti giliran olahraga renang! Bahkan mereka udah punya kandidat nih.

 

Vindes Sport Tepok Bulu adalah acara yang digelar oleh duo komedian dan musisi, Vincent Rompies dan Desta Mahendra. Pergelaran pertama acara olahraga itu pun tergolong sangat meriah. Tak hanya atlet profesional, namun artis-artis papan atas juga turut meramaikan acara tersebut.

 

Salah satu momen viral dari pertandingan tersebut adalah ketika pasangan duo Raisa – Anya Geraldine dan duo Hesti Purwadinata – Erika Carlina beradu dalam sebuah pertandingan ‘double’ Tepok Bulu, alias Bulu Tangkis! Sedangkan, Desta bersama Taufik Hidayat, atlet Bulu Tangkis senior Indonesia yang kini telah pensiun, dan Coach Justin, komentator atau pengamat sepakbola Indonesia serta mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia, hadir sebagai komentator yang gak kalah menghibur dari pertandingannya.

 

Nah, kali ini, netizen udah berharap banget Vindes Sport adain adu renang juga. Munculnya ide adu renang di Vindes Sport diawali  dengan cuitan yang dibuat oleh DittoPercussion.

 

“Kali aja Vindes mau naikin olahraga renang! Siap ngadu di air 50 meter aja gaya bebas biar banyak yang suka renang hahaha,” tulis Dittopercussion di Twitter-nya. Cuitan tersebut pun direspon oleh akun resmi Vindes sendiri dengan pertanyaan, “lawan siapa ya serunya?”.

 

Dari situ, terdapat netizen yang membalas cuitan tersebut dengan mention akun resmi Nicholas Saputra. Siapa sangka, Nicholas Saputra meladeni cuitan tersebut dan membalas, “yuk”.

 

Gak sampai situ aja, Nicholas Saputra lanjut bikin cuitan lagi yang berkata dirinya menunggu ajakan balap renang yang pastinya ditujukan untuk Vindes Sport.

 

Seru banget nih kayaknya kalau ada Nicholas Saputra di Vindes Sport!