Nikita Willy Gampang Nangis Paska Lahiran, Suami Siap Siaga

2022-06-15 13:32:12

27VIEWS
0SHARES

Nikita Willy Gampang Nangis Paska Lahiran, Suami Siap Siaga

hypo.id - Memeliki momongan memang impian sebagian besar orang dan juga dapat menjadi sumber kebahagiaan. Namun, di tengah kebahagian tersebut, paska melahirkan bukanlah waktu yang mudah bagi seorang ibu.

 

Nyatanya, kedatangan si bayi bisa “merangsang” berbagai emosi kuat selain kebahagian, yaitu ketakutan dan kecemasan. Sang ibu pun cenderung alami perubahan mood, kerap menangis, cemas, dan susah tidur. Hal ini biasanya dialami di beberapa minggu awal paska melahirkan.

 

Tak ayal dengan artis Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, yang telah menyambut bayi laki-laki yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono pada bulan April tahun ini.

 

Nikita Willy membagikan pengalamannya menjadi seorang ibu baru, khususnya di momen-momen paska melahirkan.

 

“Paska melahirkan perubahan hormone, capek, kurang tidur buat kita lebih sensitif. Jadi pasti gampang nangis dan galau,” cerita Nikita di Instagram Story-nya.

 

“Tapi aku nggak berkepanjangan karena.. You only need your husband to comfort you!”, tambah Nikita lagi. Ia mengungkapkan bahwa ia hanya butuh suaminya untuk menghiburnya di waktu sulit paska melahirkan.

 

 

Di saat perhatian semua orang fokus ke si bayi yang baru lahir, keadaan sang ibu kadang terlupakan. Beruntung, hal tersebut tak terjadi pada Nikita lantaran suaminya selalu sabar, kasih perhatian lebih, menanyakan keadaan, dan kasih pujian. Kata-kata seperti “you’re so pretty”, “you’re the best mom”, “I can see our son loves you so much” kerap dilontarkan Indra Priawan kepada Nikita.

 

Bahkan di saat Nikita merasa sumpek di rumah, suaminya akan ajak dirinya pergi keluar atau shopping.

 

“Dia juga bantu urus baby jadi aku dapat kesempatan untuk istirahat dan tidur,” ungkap Nikita.

 

“Teamwork” dalam sebuah hubungan memang sangat diperlukan. Dan, beruntungnya Nikita Willy miliki Indra Priawan sebagai suami siaga untuk “baby Izz” dan juga Nikita tentunya!