One Piece Bakal Ada Versi Live-Actionnya! Tayang di NETFLIX tahun ini

2023-02-02 13:41:54

30VIEWS
1SHARES

One Piece Bakal Ada Versi Live-Actionnya! Tayang di NETFLIX tahun ini

hypo.id – Berita gembira buat kamu para Nakama, alias penggemar One Piece. Serial live-action adaptasi anime asal Jepang, One Piece bakal resmi dirilis pada tahun 2023 ini. Netflix membagikan gambar teaser berupa karakter Luffy yang akan diperankan oleh Inaki Godoy yang mengepalkan tangannya ke atas sembari melihat ke arah lautan dan matahari terbenam.

Selain itu, Netflix juga telah perlihatkan gambar karakter-karakter lain. Mereka tampak berdiri di pinggir pantai menatap kapal mereka, Thousand Sunny.

 

Adaptasi live-action dari manga karangan Eiichiro Oda ini sudah membuat gaduh sejak tahun lalu ketika pemeran dalam serialnya diumumkan.

 

Meski sudah dipastikan akan tayang tahun ini, belum ada tanggal pasti kapan para Nakama bisa saksikan versi live-action dari karakter-karakter ikonik asal semesta One Piece ini. Sebut saja karakter Luffy, Usopp, Nami, Zoro, Sanji dan lainnya yang pastinya sudah melekat di hati penggemar.

 

Manga One Piece sendiri dikabarkan sudah memasuki fase terakhirnya setelah hampir 27 tahun terbit dan memberikan cerita yang sangat menarik kepada pembacanya. 

 

Apakah adaptasi ini bakal menjadi kesuksesan format live-action yang diambil dari anime?