Panitia Salah Panggil Nama Yura Yunita, Jadi Yura Yunani!

2022-07-15 10:59:18

23VIEWS
0SHARES

Panitia Salah Panggil Nama Yura Yunita, Jadi Yura Yunani!

hypo.id - Kejadian lucu dialami oleh penyanyi Yura Yunita. Sampai-sampai wanita berusia 31 tahun tersebut mengaku capek karena dibikin ketawa.

 

Kejadian lucu tersebut berawal dari sebuah pesan yang diterima oleh pihak Yura Yunita. Pesan yang berasal dari panitia sebuah acara tersebut salah menuliskan nama Yura Yunita menjadi Yura Yunani. Yura Yunita membagi kejadian lucu ini melalui sebuah cuitan di akun Twitter miliknya dengan mensensor bagian nama acara yang disebutkan dalam pesan tersebut. Hal ini pun layak dilakukan demi menjaga kerahasiaan identitas si pengirim pesan.

 

 

Respon netizen gak beda jauh dari Yura Yunita sendiri, alias ngakak. Pada kolom balasan pun berisikan bercandaan-bercandaan netizen yang semakin bikin lucu.

 

Kristo Immanuel, seorang content creator, juga membalas cuitan Yura Yunita dengan gak kalah lucunya.

 

"Itu 2 chat sebelumnya “Yura Yunishara” dan “Yura Yukmari”. Udah 2 kali unsend masih salah,” tulis Kristo Immanuel yang diikuti dengan emoji nangis.

 

 

Saking viralnya di Twitter, “Yura Yunani” juga berakhir menjadi trending topic di Indonesia. Sungguh sebuah kejadian yang menghibur warga Twitter!