Pasangan Putra-Putri Konglomerat di Indonesia, Ada yang Dijodohkan!

2022-03-30 13:06:06

26VIEWS
0SHARES

Pasangan Putra-Putri Konglomerat di Indonesia, Ada yang Dijodohkan!

Bak cerita fiksi yang menyeritakan mengenai pernikahan antara anak dari keluarga konglomerat, nyatanya hal tersebut juga terjadi di kehidupan nyata. Beberapa pasangan berikut ini adalah putra-putri dari keluarga konglomerat di Indonesia. Yuk kita lihat ada siapa aja.

 

  1. Henry Riady & Alexandra Yasa

Henry Riady adalah cucu dari pemilik Lippo Group, yaitu Mochtar Riady. Lippo Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang finansial pada awalnya, lalu kemudian berkembang ke properti. Pada 2014, Henry Riady resmi menikah dengan Alexandra Yasa, yaitu keponakan dari Husain Djojonegoro, petinggi Orang Tua Group, yakni salah satu bisnis produk konsumen terbesar di Indonesia.

  1. Dato Sri Tahir & Rosy Riady

Pernikahan konglomerat selanjutnya adalah antara putri pemilik Lippo Group yang bernama Rosy, dengan bos Mayapada, Dato Sri Tahir. Kabarnya pernikahan ini merupakan hasil perjodohan dan Tahir sempat “minder” karena merasa dirinya tak berada di level yang sama dengan Rosy. Namun kini, Tahir pun juga sudah menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia.

  1. Victor Hartono & Amelia Santoso

Victor Hartono adalah putra pertama dari konglomerat grup Djarum. Ia menikahi Amelia Santoso, putri dari salah satu orang penting di Grup Salim. Ayah Victor Hartono adalah Robert Budi Hartono, pembangun bisnis rokok Djarum. Sementara itu, Amelia Santoso merupakan putri dari Benny Setiawan Santoso, yang diketahui adalah komisaris PT Indofood.

  1. Jessica Tanoesoedibjo & Jonatahan Natakusuma

Pasangan putra-putri konglomerat yang satu ini datang dari kerajaan televisi di Indonesia. Jessica Tanoesoedibjo, putri ketiga dari Harry Tanoesoedibjo telah bertunangan dengan Jonathan Tanakusuma, putra dari Fofo Sariatmadja. Seperti yang sudah diketahui oleh khalayak umum, Harry Tanoesoedibjo adalah pemilik dari MNC Group. Sedangkan Fofo Sariatmadja merupakan komisaris di Emtek.

 

Itu dia beberapa pernikahan putra-putri konglomerat di Indonesia. Kira-kira siapa selanjutnya?