Pedangdut Belia Sridevi DA5 Trending YouTube dengan Single Pertamanya

2023-01-19 14:31:47

255VIEWS
1SHARES

Pedangdut Belia Sridevi DA5 Trending YouTube dengan Single Pertamanya

hypo.id – Juara 1 ajang Dangdut Academy 5, Sridevi, baru saja merilis single pertamanya berjudul ‘Mataharimu’ pada Senin (16/1). 

Kini single pertama dari gadis berusia 14 tahun itu sudah dapat didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform, seperti  Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Resso, YouTube Music, FB Music, Trebel dan TikTok.  

Lagu ‘Mataharimu’ sendiri menggambarkan ungkapan cinta terhadap sosok tersayang. Saat menghayati lagu ini, Sridevi mengaku turut rasakan makna mendalam dari lagunya.  

“Buat aku lagu ini tuh buat orang tua. Bahwa rasa sayang aku, rasa cinta aku sebesar itu. Ini juga ungkapan terima kasihku atas perjuangan mereka mendampingi aku”, ungkap Sridevi.

Adibal Sahrul, pencipta lagu ‘Mataharimu’ memiliki filosofi yang dalam atas lagunya. Adibal melihat besarnya dukungan dan kehangatan cinta dari orang-orang di sekitar Sridevi. Menurutnya, kemenangan Sridevi seolah menjadi cahaya terang dan kebahagiaan bagi orang-orang terkasihnya. 

Liriknya yang menyentuh serta diiringi alunan musik dangdut klasik dengan sentuhan pop-grande ini diperlengkap dengan  music video-nya yang  berlatar di Pulau Macan. 

Disutradarai oleh Ryan Wiedaryanto, music video ‘Mataharimu’ pamerkan keindahan alam dan laut Pulau Macan. Kecantikan Sridevi pun tak kalah menonjol dengan balutan gaun karya desainer Indonesia.

Music video-nya pun berhasil duduki posisi ke-4 di Trending Youtube Indonesia serta posisi ke-6 YouTube for Music.