Penjualan MS Glow Capai Rp 600M/Bulan, Shandy Purnamasari: Amin!

2022-03-25 20:21:51

23VIEWS
0SHARES

Penjualan MS Glow Capai Rp 600M/Bulan, Shandy Purnamasari: Amin!

Belakangan ini pebisnis Gilang Widya Pramana, atau yang dikenal sebagai Juragan 99, disangkut pautkan dengan kasus trading binary option. Terkait itu pun, bisnisnya yang ia jalani bersama sang istri, Shandy Purnamasari, jadi terseret dan banyak diperbincangkan netizen.

MS Glow adalah usaha yang dirintis oleh Shandy dan Gilang dengan fokus di produk skincare atau perawatan kulit. Pada pertengahan bulan Maret ini, MS Glow sempat menghebohkan lantaran mereka mengklaim terlibat dalam acara fashion bergengsi, yakni Paris Fashion Week.

Sempat dituduh berbohong perihal Paris Fashion Week, kini MS Glow menghebohkan netizen kembali dengan berita yang menyatakan penjualan MS Glow bisa mencapai 600 miliar rupiah per bulannya. Angka ini bahkan sempat disandingi dengan penghasilan perusahaan kosmetik lain yang lebih senior bahkan ke penghasilan club sepak bola.

Menanggapi hal ini, Shandy Purnamasari merespon dengan cara “mengamini”.

“Yaudah, karena dibikinin hoax 600 miliar, aku aminkan aja jadi doa! Kunfayakun,” tulis Shandy melalui Instagram Story yang diunggahnya.

Ia kemudian juga meng-capture­ isi berita yang menyebutkan pernyataan mengenai penghasilan MS Glow ini. Namun menurutnya, pernyataan tersebut bukanlah datang dari Juragan 99. Meskipun demikian, ia tetap mengaminkan dan menjadikan hal tersebut sebagai doa baik.