Penjualan Tiket Justin Bieber DIBUKA Lagi “2 April 2022”

By ADMIN Mar 31, 2022 5:35:58 PM

10VIEWS
0SHARES

Penjualan Tiket Justin Bieber DIBUKA Lagi “2 April 2022”

Tingginya antusias penggemar dalam menyambut konser Justin Bieber di Jakarta, promotor putuskan menambah 1 jadwal lagi. Konser Justin Bieber di Jakarta dijadwalkan tanggal 3 November 2022. Penjualan tiket pun telah dilakukan tanggal 29 Maret 2022 kemarin. Pada penjualan tiket pertama, fans benar-benar harus ticket war, istilah yang dipakai saat fans harus rebutan saat membeli tiket saking banyaknya peminat. Saat penjualan tiket pertama tersebut dilakukan, bahkan Blibli sebagai partner penjualan tiket sempat alami crash pada server mereka.

Dalam waktu yang tergolong singkat pun, tiket sudah ludes habis! Namun demikian, masih banyak fans Justin Bieber, atau disebut juga “Belieber”, yang belum kebagian tiket. Nampaknya, lokasi konser yang bertempatkan di Stadion Madya Gelora Bung Karno tak dapat menampung Belieber dalam jumlah besar sekaligus.

Meskipun begitu, Belieber yang belum kedapetan tiket sudah bisa bernafas lega dan besiap-siap untuk “ticket war” selanjutnya. Pasalnya, promotor yang mendatangkan Justin Bieber ke Jakarta nanti, yakni PK Entertainment dan Sound Rhythm, telah umumkan bahwa mereka menambahkan satu jadwal lagi di Jakarta. Yang tadinya hanya di tanggal 3 November, kini bertambah satu tanggal di 2 November.

Dan, pada hari ini pun promotor sudah umumkan jadwal penjualan tiketnya, yaitu di hari Sabtu, 2 April 2022 mendatang. Belieber dapat mengakses halaman pembelian tiket pada hari itu mulai pukul 10.00 WIB melalui www.justinbieberinjakarta.com atau Blibli.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ