Perjuangan Cinta Nggak Kaleng-Kaleng Walau Berakhir Tragis

2023-02-23 17:39:21

21VIEWS
1SHARES

Perjuangan Cinta Nggak Kaleng-Kaleng Walau Berakhir Tragis

hypo.id – Kisah cinta pria asal India bernama Asib Ali Bhore sempat mencuri perhatian publik. Tapi sayangnya, cerita cintanya gak happy ending bagaikan drama Korea favoritmu. 

 

Asib jatuh hati kepada wanita asal Wajo, Sulawesi Selatan, Indonesia setelah berkenalan lewat sebuah grup WhatsApp bernama 'Hijrah'. Gadis bernama Syarifah itu sukses memikat hati pemuda asal kota Lucknow yang letaknya ada di Uttar Pradesh, India.

 

Syarifah dan Asib telah menjalani hubungan jarak jauh selama 1 tahun lamanya. Sebagai tanda cinta dan niat baiknya, Asib juga kerap mengirimkan uang kepada Syarifah dengan jumlah yang cukup besar, totalnya mencapai 52 juta rupiah. 

Asib pun nekad untuk terbang menuju Sulawesi Selatan untuk melamar Syarifah. Namun, perjalanan ribuan kilometer tersebut malah berujung sebuah akhir yang menyakitkan.

 

Orang tua Syarifah menolak mentah-mentah lamaran Asib, lantaran Syarifah ternyata sudah dijodohkan dengan pria lain. Cinta Asib pun kandas di kota Wajo, Sulawesi Selatan setelah ia menyadari jika cinta tak selamanya berakhir indah. 

Asib akhirnya memutuskan pulang kembali ke tempat asalnya. 


Good luck, Asib, semoga bisa menemukan cinta barumu yang lebih indah.