Pernikahannya Jadi Trending Topic, Ini Sosok Suami Maudy Ayunda!

2022-05-23 11:15:19

109VIEWS
0SHARES

Pernikahannya Jadi Trending Topic, Ini Sosok Suami Maudy Ayunda!

hypo.id - Maudy Ayunda lagi-lagi membuat ramai cuitan di Twitter, kabar ia menikah menjadi trending topic. Maudy Ayunda menggelar pernikahan di kediamannya di Kawasan Cilandak, Jakarta, Minggu (22/05) kemarin. Walaupun belum dikonfirmasi secara resmi, ucapan selamat dari rekan-rekan artis tampak membenarkan kabar bahagia tersebut.

Yang menjadi pertanyaan netizen adalah siapakah sosok suami Maudy Ayunda. Suami Maudy Ayunda ini pria keturunan Korea – Amerika bernama Jesse Choi, ia merupakan rekan kuliah Maudy Ayunda di Stanford University. Jesse Choi lahir di Korea Selatan, tumbuh dan besar di Amerika dan kini memutuskan untuk menetap di Jakarta.

 

Dikabarkan Jesse Choi sempat kuliah di dua kampus ternama dunia, yaitu Stanford University Graduate School of Business dan Columbia University in the City of New York. Setelah memutuskan untuk menetap di Jakarta, Jesse Choi bekerja di EIR AC Ventures. Melalui AC Ventures, Jesse mendanai Payfazz, yaitu startup fintech terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan keuangan dan infrastruktur pembayaran.

 

Karena salah satu dari tulisan Jesse Choi di akun Medium miliknya yang diunggah ulang di Twitter, Jesse menyebut Maudy Ayunda sangat cinta dan peduli dengan negaranya. Hal itulah yang mendorong Jesse Choi ingin mengetahui lebih dalam tentang Indonesia.

 

Wah, pantas saja Jesse Choi sampai mengejar Maudy Ayunda sampai ke Jakarta. Selain memang Maudy cantik dan pintar, ternyata mereka mempunyai visi yang sama kerennya!