Pertamakali Ke Rusia, Rara dan Hari LIDA Bikin Heboh

By ADMIN Aug 19, 2022 7:03:38 PM

158VIEWS
0SHARES

Pertamakali Ke Rusia, Rara dan Hari LIDA Bikin Heboh

hypo.id - Tepat pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 (17/08), Rara dan Hari LIDA mendapat kesempatan diundang langsung oleh KBRI Rusia di Moskow dalam sebuah acara bertajuk “Konser Budaya & Musik Indonesia : Dangdut Goes To Moscow”.

 

Perjalanan yang ditempuh selama 18 jam oleh mereka tentunya gak sia-sia. Pasalnya, disana mereka dihadiahi pengalaman yang gak terlupakan!

 

“Aku nggak nyangka banget, orang-orang Rusia sangat menikmati lagu dangdut dan sekaligus aku bangga banget bisa nyanyiin single aku dan sambutan mereka luar biasa serunya,” ungkap Rara saat menceritakan momen ia menyanyikan singlenya, “Panggung Gemilang” dalam konser tersebut.

 

Sedangkan Hari yang bawakan “Adik Rambut Panjang”, sempat libatkan penonton di atas panggung!

 

“Seneng banget aku bisa nyanyiin lagu aku sendiri, dan mereka sangat antusias ya, aku sempat ngajak penonton yang berambut panjang untuk aku jadiin modelnya, eh beberapa yang lain ikutan naik juga, dan disitu makin seru dan memecahkan kegrogian aku,” cerita Hari.

 

Meski sempat nervous dan bertanya-tanya akan respon dari penonton, keduanya yang merupakan jebolan ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) itu berhasil membawa keseruan dalam acara perayaan Kemerdekaan RI tersebut. Bahkan, saat mereka berdua bawakan lagu “Maumere”, para penonton naik ke atas panggung untuk joget bareng mereka loh.

 

Gak berhenti sampai situ, Rara dan Hari sempat ngajak penonton buat joget beberapa lagu viral TikTok! Perlu diketahui, penonton yang hadir tak hanya pejabat dan staff KBRI saja, namun juga dubes-dubes negara lain.

 

Rara dan Hari LIDA sukses berat deh bikin goyang KBRI!

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ