Pulang Dari Turki, Atta Halilintar Beberkan Hasil Tes Covid-19

2022-01-07 17:23:35

37VIEWS
0SHARES

Pulang Dari Turki, Atta Halilintar Beberkan Hasil Tes Covid-19

Setelah kepulangan Atta Halilintar beserta keluarganya dari liburan di Turki, beredar kabar bahwa ia positif COVID-19. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Atta sendiri melalui story Instagramnya.

Atta pun menyayangkan ada media yang memberitakan hal tidak benar mengenai dirinya yang positif COVID-19. Sedangkan, hasil dari tes PCR yang dirinya lakukan menunjukkan hasil negatif. Atta juga menunjukkan 2 hasil tes PCR yang diambil saat dirinya masih di Turki dan saat sudah tiba di Indonesia. Dan, dirinya juga informasikan bahwa istrinya, Aurel, pun negatif COVID-19.

 

“Alhamdulillah, bumil juga negative,” tulis Atta di story Instagramnya itu.

Saat ini keduanya tengah menjalani karantina mandiri di suatu hotel di Jakarta. Ia juga berkata akan terus mengikuti peraturan. Khususnya mengenai lamanya waktu yang diperlukan untuk karantina.

“Daripada salah-salah, kalau disuruh 12 hari juga gapapa biar aman semua,” tambah Atta kembali.

Namun, lain halnya dengan Ashanty yang juga turut berlibur bersama ke Turkey. Setelah melakukan tes PCR setibanya di Indonesia, ternyata hasilnya positif.

“Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara (hasilnya) negatif. Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif,” aku Ashanty melalui story di Instagram.

Ashanty sekarang tengah karantina di rumah sakit yang sudah disetujui oleh tim satgas COVID. Sejauh ini, dirinya tidak merasakan gejala berat dan akan terus menjalani prosedur yang telah ditentukan.