Reaksi Tak Terduga Putri Fitri Tropica Kena Prank Ugly Cake

2022-09-07 17:51:41

77VIEWS
0SHARES

Reaksi Tak Terduga Putri Fitri Tropica Kena Prank Ugly Cake

hypo.id - Prank “ugly cake” atau kue tart yang jelek sedang viral di media sosial. Trend prank ini disebut “ugly cake” karena kue yang ditampilkan nampak seperti monster sampai tak enak untuk dilihat. Fitri Tropica pun tak ingin ketinggalan ikutan prank yang sedang viral tersebut.

 

Selebriti tanah air yang akrab dipanggil Fitrop tersebut mencoba prank “ugly cake” kepada anak sulungnya yang bernama Sada Amina Hanara. Reaksi Sada (@sada_aminahanara) pun jadi sorotan. Berawal saat presenter kocak itu terlihat sedang menunjukkan beberapa foto “ugly cake” Disney Princess kepada sang anak, betapa mengejutkannya ketika Sada justru menyukai kue-kue jelek yang ditunjukkan oleh Fitri Tropica. Bahkan sang anak selalu menanyakan perihal kue tersebut.

 

Fitri Tropica akhirnya mewujudkan kue jelek yang selalu ditanyakan sang anak. Ia pun memesan kue dengan wujud yang jelek tersebut ke toko kue langganannya. Dan reaksi sang anak benar-benar di luar dugaan. Sada hanya bisa bengong memandangi kue jelek tersebut tanpa berkata sedikitpun. Seakan dia tak percaya, princess kesukaannya berubah wujudnya.

 

“Awalnya aku kira apa dia shock apa dia kecewa,, tapi kan Sada udah pernah liat bentuknya, dan emang kue ini pilihan dia sendiri,” cerita Fitrop melalui postingan Instagramnya. Meski demikian, ternyata sang Ibunda lanjut menceritakan bahwa putrinya itu malahan starstruck saat liat kuenye!

 

Prank “ugly cake” yang dilakukan Fitrop ini juga viral di TikTok lho! Reaksi Sada yang diluar dugaan tersebut berhasil menarik perhatian netizen.