Refal Hady Ganti Nama Tengah Jadi “Cringe”?

2022-05-19 16:12:20

119VIEWS
0SHARES

Refal Hady Ganti Nama Tengah Jadi “Cringe”?

hypo.id - Kalau kamu aktif di media sosial, pastinya udah sering dengar kata “cringe”. Apa sih arti dari kata tersebut? Kalau secara harafiah, cringe berarti “jijik” dalam bahasa Indonesia. Namun, cringe dapat juga diartikan sebagai ekspresi ketika kamu melihat sesuatu yang kamu anggap menggelikan sampai bikin merinding. Dengan demikian, kata cringe sering digunakan oleh netizen untuk ungkapkan ekspresi saat temukan hal yang bikin mereka bergidik geli waktu melihatnya.

 

Belakangan ini, aktor Refal Hady udah kayak duta kata “cringe”, karena seringnya menggunakan, khususnya di Twitter. Awalnya, Refal Hady mulai banyak berinteraksi dengan penggemar atau followersnya dengan cara menjawab atau men-quote tweets mereka. Dapat dilihat Refal Hady turut lontarkan candaan-candaan kecil. Hal tersebut membuat interaksinya bersama penggemar terlihat menjadi seperti satu frekuensi. Seru deh, pokoknya!

 

Tetapi, ternyata ada netizen yang menganggap Refal Hady justru “cringe”. Untungnya, Refal Hady gak ambil pusing dalam menghadapinya. Malahan, dia mengganti display name-nya menjadi RefalCringeHady sebagai respon terhadap komentar tersebut. Alias Refal jadikan “cringe” nama tengahnya di Twitter!

 

Dalam sebuah cuitannya, ia juga ungkapkan kalau ia tak masalah dianggap “cringe” selagi ia masih menjadi dirinya sendiri.

 

“Better jadi diri sendiri gak sih daripada maksa memenuhi ekspektasi orang caper,” tulisnya dalam sebuah cuitan yang ia quote tweet.

 

Sebelumnya ada juga penggemar yang mengirimkan satu cuitan ke Refal Hady yang berbunyi, “Fal, kamu jangan lucu lucu, nanti banyak yang naksir.”

 

“Aku gak ngelucu aja dikatain cringe.. heran sama manusia,” balas Refal Hady.

 

Di luar perihal komentar “cringe”, interaksi Refal Hady dengan para penggemarnya di Twitter cukup menghibur dan pastinya bikin senang penggemar yang kedapatan balasan dari idolnya itu.