Review Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Peran Antagonisnya Curi Perhatian

2023-02-20 12:13:41

40VIEWS
2SHARES

Review Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Peran Antagonisnya Curi Perhatian

hypo.id – Sudah cukup lama kita tidak melihat Ant-Man, sosok superhero yang selalu bisa memberi warna dalam setiap penceritaannya. Dalam film terbarunya, Scott Lang (Paul Rudd) masih digambarkan sebagai seorang bapak yang bersahaja. Pasca peristiwa di ‘Avengers: Infinity War’, Scott disibukkan dengan peran barunya sebagai penulis buku. Kehidupan superhero cukup jauh darinya. Ia juga meyakini bahwa semua akan berjalan normal, tanpa ada ancaman.

 

Tempo film berjalan cukup lambat. Penonton dibawa untuk mengenal apa itu Quantum Realm yang digambarkan seperti dunia antah berantah yang dipenuhi oleh makhluk-makhluk aneh. 

Paul Rudd kembali sukses memerankan Scott Lang yang sederhana dengan motivasi bertarung yang juga cukup menyentuh, yaitu melindungi orang yang ia cintai. Scott benar-benar diuji dalam film ini, karena ia belum pernah bertemu lawan sekuat Kang. Chemistry Paul dengan Kathryn juga cukup menyentuh sebagai ayah dan anak. Semua cast tampil dengan cukup baik, termasuk Michael Douglas yang sekali lagi sukses memerankan sosok Hank Pym yang penuh kharisma, namun tetap dengan sifat menggelitik.

Jonathan Majors yang memerankan Kang berhasil tampil memesona sebagai tokoh antagonis berdarah dingin, tanpa empati, dan berbahaya. Sang aktor tak harus mengeluarkan teriakan dan aksi yang intimidatif, karena dengan berdiri saja kita bisa mengetahui kalau Kang adalah seorang penjahat yang sangat berbahaya.

 

‘Ant-Man and the Wasp: Quantumania’ sukses menjadi film yang menjembatani MCU ke kisah yang lebih besar lagi dengan adegan aksi cukup banyak. Tak lupa beberapa hal mengejutkan terungkap di post-credit filmnya yang sudah pasti akan membuatmu bersorak.