RM, Jin, & Suga BTS Pulih dari COVID-19, Ternyata Jin Sempat Alami Demam!

2022-01-04 19:40:12

28VIEWS
0SHARES

RM, Jin, & Suga BTS Pulih dari COVID-19, Ternyata Jin Sempat Alami Demam!

Pada akhir 2021 lalu, army (panggilan fans BTS) sempat dibuat khawatir oleh 3 member BTS. Pasalnya, RM, Jin, dan Suga dikabarkan positif COVID-19 setelah kepulangan mereka dari Amerika. Awalnya, pengumuman mengenai berita ini dimulai dari Suga yang pertama kali dinyatakan positif pada 24 Desember 2021. Kemudian selang satu hari, RM & Jin pun juga dinyatakan positif. Berita ini diumumkan oleh pihak BIGHIT MUSIC sendiri melalui aplikasi Weverse.

Namun, hari ini army sudah bisa bernafas lega! BIGHIT MUSIC telah umumkan bahwa RM dan Jin sudah dinyatakan negatif setelah sebelumnya memberi pengumuman mengenai Suga yang juga sudah pulih tanggal 3 Januari 2022 kemarin.

Dikabarkan selama masa karantina, ketiganya tidak menunjukkan gejala-gejala, walaupun Jin sempat alami sedikit demam di awal-awal masa perawatannya.

“Kami ingin berterima kasih kepada para fans yang telah menunjukkan kekhawatiran akan kesehatan para artis dan juga kepada mereka yang bekerja di bidang medis yang telah berusaha sebaik mungkin dalam mengatasi COVID-19,” tulis pihak BIGHIT MUSIC dalam pengumuman mengenai kesembuhan para artisnya.

BIGHIT MUSIC juga katakan mereka akan tetap jadikan kesehatan artis sebagai prioritas teratas mereka dan akan tetap mengikuti pedoman kesehatan