Serba-serbi Nikahan Jess No Limit & Sisca Kohl Alias Pasangan 'Money No Limit'

By ADMIN Dec 5, 2022 7:32:29 PM

60VIEWS
1SHARES

Serba-serbi Nikahan Jess No Limit & Sisca Kohl Alias Pasangan 'Money No Limit'

hypo.id - Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya mengunggah potret pernikahan keduanya yang digelar pada Senin (10/10) lalu.

Dalam unggahan pada media sosial masing-masing, tampak Jess No Limit dan Sisca Kohl saling mengucap janji pernikahan.

Di tengah berita pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl terselip sejumlah cerita menarik.

 

Simak rangkumannya di bawah ini:

 

  1. Gaun Pengantin Seberat 10Kg

Dalam sebuah video yang dibagikan di YouTube Jess No Limit, terungkap detail-detail pernikahan mereka. Salah satu yang mencuri perhatian adalah gaun pengantin yang dikenakan Siska Kohl.

Dalam video tersebut Sisca mengungkapkan gaun putih panjang yang dikenakannya itu memiliki berat 10 kilogram.

"Hai guys kalian bisa lihat, karena bajuku berat ya guys banyak fabric-nya, jadi gini guys," kata Sisca Kohl.

"Berapa kilo itu ayang?," tanya Jess.

"10 (kilogram)," jawab Sisca.

Meski berat, pembuatan gaun pernikahan itu ternyata dibuat sesuai dengan pesanan Sisca Kohl.

Ia mengaku pernah melihat ada gaun pengantin yang memiliki berat hingga 30 kilogram. Sisca pun langsung meminta kepada sang desainer untuk membuat gaun yang lebih ringan.

"Aku memang mintanya nggak terlalu berat guys. Karena memang ada yang lebih berat lagi ayang," ucap Sisca.

"Bahkan sampai ada yang 30 kilogram lo aku pernah lihat. Tapi aku memang nggak mau seberat itu guys. Aku mintanya juga jangan yang panjang-panjang banget," pungkasnya.

 

  1. Souvenir Nikahan Emas Batangan

Dalam unggahan pada media sosial, Jess No Limit dan Sisca Kohl pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan pernikahan keduanya.

"Terima kasih atas ucapan dan doa untuk pernikahan kami. Mohon maaf, kami tidak bisa balas satu persatu," kata Jess No Limit dan Sisca Kohl dalam unggahan Instagramnya, Jumat (2/12).

Sebagai ucapan terima kasih, Jess No Limit dan Sisca Kohl berniat membagikan souvenir pernikahan kepada warganet yang beruntung.

Nggak main-main, Sisca Kohl dan Jess No Limit membagikan souvenir pernikahan berupa emas batangan seberat 1 gram hingga 5 gram yang dibingkai.

"Sebagai ucapan terima kasih, kami mau bagi-bagi souvenir pernikahan kami berupa emas," pungkas pasangan yang dijuluki 'No Limit' itu.

 

  1. Budget Bulanan Sisca Kohl

Resmi menikah, Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan momen keduanya saling belanja bulanan bersama.

Melalui salah satu unggahan YouTube, tampak Jess No Limit dan Sisca Kohl mulai membeli sayuran, buah, hingga keperluan dapur.

Sisca Kohl dan Jess No Limit rupanya menghabiskan biaya hingga lebih dari Rp22 juta untuk keperluan belanja bulanan.

"Ayang (sayang) tebak (total) harganya berapa, kalau benar nanti aku kasih hadiah," ucap kakak kandung Jessica Jane tersebut.

Sisca Kohl pun menebak total belanjaan yang mereka beli di supermarket itu. Dengan menerka-nerka, ia menyebut keseluruhannya mencapai Rp30 juta.

" Mungkin Rp30 juta," kata Sisca Kohl.

"Rp30 juta?, kalau benar, aku lebih mendekati ayang dapat hukuman ya. Ayang 30 juta. Aku Rp15 juta deh," ucap Jess No Limit.

"Wah, menegangkan sekali guys Rp21,6 juta, barangnya sudah dikit. Rp22,5 juta. Apakah Rp22,5 juta? Wah, dikit lagi nih, wah ini menegangkan banget nih. Kayaknya sih aku menang ya, kita lihat ya," papar Jess No Limit lagi.

 

Setelah melihat cerita-cerita pasangan ini, memang udah cocok banget deh dijuluki sebagai pasangan “Money No Limit”, alias uangnya gak habis-habis!

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ