Sering Muncul di FYP TikTok, Yuk Kenalan Sama Keisya Levronka

2022-06-30 17:34:33

31VIEWS
0SHARES

Sering Muncul di FYP TikTok, Yuk Kenalan Sama Keisya Levronka

hypo.id - Keisya Levronka lagi sering muncul di halaman FYP (For Your Page) di Tiktok nih. Sebelumnya, lagu berjudul Tak Ingin Usai miliknya ramai dijadikan “sound” oleh pengguna platform tersebut. Bahkan, total video yang menggunakan lagunya itu telah capai ratusan ribu. Namun, sayangnya belakangan ini Keisya jadi sorotan karena ia gagal menyanyikan nada tinggi lagu tersebut saat tampil live.

 

Perlu diketahui, banyak kemungkinan yang dapat mempengaruhi hal tersebut, di antaranya adalah stamina Keisya saat bernyanyi ataupun ketidakpedean Keisya sendiri saat ingin raih nada tinggi. Apapun penyebabnya, semoga Keisya dapat kembali dengan lebih baik dan kuat ya!

 

Buat yang ingin lebih tau soal Keisya, berikut HYPO rangkum buat kamu.

 

  1. Masih Berusia Muda

Keisya lahir pada 2 Februari 2003. Itu artinya, saat ini Keisya masih berusia 19 tahun lho!

 

  1. Jebolan Indonesian Idol 2019

Keisya mulai dikenal karena keikutsertaan dalam ajak bakat Indonesian Idol musim kesepuluh di tahun 2019. Ia mendapatkan Golden Ticket lewat lagu “Celengan Rindu”. Dirinya pun berhasil lolos hingga babak spektakuler top 12 besar.

 

  1. Prestasi

Sebelum dunia hiburan, Keisya lebih dulu jadi model. Bahkan dirinya pernah menjuarai ajang Putri Kartini Malang Post Photogenic 2019.

 

  1. Miliki Kaka dan Adik Laki-Laki

Keisya adalah anak kedua dari pasangan Havron Liebchen dan Levi Leonita. Keisya miliki kakak laki-laki bernama Garry Milano dan adik laki-laki bernama Lexi Valleno.

 

  1. Terjun Jadi Aktris

Selain berkarir di bidang tarik suara, Keisya juga telah terjun ke dunia akting. Debutnya sebagai aktris dapat disaksikan di seri web Jingga dan Senja yang telah tayang melalui aplikasi Vidio tahun 2021.

 

Di usianya yang masih tergolong muda, Keisya sudah berani nunjukkin bakatnya di tarik suara dan akting. Jadi penasaran nih, seberapa hebat lagi Keisya kedepannya ya..