Sosoknya Viral, Bunda Corla Belum Mau Terima Endorse

2022-10-27 16:37:09

35VIEWS
1SHARES

Sosoknya Viral, Bunda Corla Belum Mau Terima Endorse

hypo.id - Tak hanya netizen, Bunda Corla juga telah mencuri perhatian selebriti tanah air. Sosok Bunda Corla viral akibat jumlah penonton sesi live Instagram di akunnya (@corla_2) bisa melebihi artis ternama. Yang menjadi perhatian lagi adalah ketika akun-akun bercentang biru turut ramaikan siaran Bunda Corla tersebut.

 

Namun, apa sih daya tarik dari Bunda Corla itu sendiri sehingga banyak orang senang nontonin siarannya?

 

Bagi yang belum tahu, wanita asal Medan dengan nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini pernah berkarir di dunia hiburan saat dirinya masih di Indonesia dulu, sehingga ia cukup kenal dengan beberapa nama-nama besar di tanah air.

 

Sosok Bunda Corla yang ceplas ceplos dan menghibur di tiap live­ ciptakan daya tarik sendiri bagi orang-orang yang menonton, termasuk bagi beberapa selebriti seperti Soimah, Nikita Mirzani, Arief Muhammad, Raffi Ahmad, Inul Daratista dan masih banyak lagi!

 

Diketahui saat ini Bunda Corla bertempat tinggal di Jerman. Dan, meski dirinya tengah viral seperti sekarang, ia tak mau memanfaatkan situasi untuk meraih keuntungan. Lewat Instagramnya, dirinya bilang bahwa belum mau terima endorse.

 

“Saya belum tergiur dgn nominal angkah ,saya Masih ingin menikmati hidup dgn kesederhanaan dn saya tidk ingin mendidik keluarga saya dgn nilai Rupia sbb saya takut mereka jdi lupa diri… Maaf tuk yg menawarkan Saya belum siap..,” tulis Bunda Corla.

 

Aksinya pun tuai pujian netizen. Tak hanya itu, Bunda Corla juga terkenal suka menerima “tantangan” dari akun-akun centang biru dengan imbalan sejumlah uang. Seperti contohnya saat Nikita Mirzani berjanji akan mentransfer Rp 100 juta apabila livenya tembus 350 ribu penonton. Atau, ketika Atta Halilintar kirimkan uang sebesar Rp 111.111.111 setelah Bunda Corla terima tantangan teriak “ASHIAP” di keramaian.

 

Meski tantangan-tantangan itu dimenangkannya, Bunda Corla menyalurkan uang yang diterimanya untuk mereka yang membutuhkan di Jerman.

 

Memang gak salah deh kalau Bunda Corla banjir penggemar dari segala kalangan! Sukses terus untuk Bunda Corla yaa..