Sudah Tayang, Apakah Avatar: The Way Of Water Lebih Megah Dari Film Pertamanya?

By ADMIN Dec 15, 2022 3:37:20 PM

55VIEWS
1SHARES

Sudah Tayang, Apakah Avatar: The Way Of Water Lebih Megah Dari Film Pertamanya?

hypo.id – Sekuel film Avatar yang dirilis pada 2009 lalu resmi diputar di seluruh bioskop Indonesia pada (14/12). Butuh waktu 13 tahun untuk si empu-nya film menggarap lanjutan kisah karakter Jake Sully, yang menjelajahi planet bernama Pandora untuk mencari sumber daya alam baru. Film ini sukses menjadi film paling laris sepanjang masa secara komersial. Walau sempat dikalahkan oleh Avengers: Infinity War, berkat pemutaran ulangnya Avatar kembali menjadi yang terlaris.

 

Rilisnya Avatar: The Way of Water mengundang ekspektasi lebih dari para penontonnya. Sebab franchise film ini memang terkenal dengan kemegahan visual, serta design karakternya yang sangat revolusioner.

 

Lalu, apa saja kemegahan baru yang akan kamu saksikan di Avatar: The Way of Water?


 

  1. Menjelajahi Pandora Lebih Dalam

Jika dilihat dari trailer yang dirilis, dalam sekuelnya ini, Avatar: The Way of Water akan menjelajahi berbagai tempat di Planet Pandora yang mungkin belum terjamah di film sebelumnya. Kamu bisa melihat adegan di lautan yang melibatkan banyak makhluk-makhluk air unik asal Pandora. Semua scene dikemas secara mengagumkan.


 

  1. Menggali Tentang Kehidupan Suku Na’vi

Dalam sekuelnya ini, Avatar: The Way of Water juga menunjukkan kehidupan suku Na’vi sebagai penghuni Planet Pandora dengan segala macam kehangatan, serta aktivitasnya. Banyak adegan yang akan berpusat di laut, film ini memang akan berpusat kepada kehidupan suku Na’vi di pinggir pantai. Apakah itu ada hubungannya dengan subjudul dari film ini yaitu The Way Of Water?


 

  1. Mengenal Anak dari Sang Karakter Utama

Jika kamu sudah menonton film pertamanya, kamu pasti tahu jika sang protagonis manusia, Jake Sully (Sam Worthington) akhirnya memilih untuk menjadi seorang Na’vi karena jatuh cinta dengan karakter wanita bernama Neytiri (Zoe Saldaña). Karena film keduanya ini berlatar satu dekade setelah film pertamanya, Jake dan Neytiri sudah memiliki seorang anak perempuan yang mereka adopsi dan diperani oleh aktris senior, Sigourney Weaver.


 

  1. Kembalinya Sang Penjahat

Menurut sinopsis, karakter penjahat bernama Colonel Miles Quaritch, yang masih diperankan oleh Stephen Lang, berhasil dihidupkan kembali sebagai makhluk hybrid yang akan membalaskan dendamnya kepada Jake Sully, yang saat ini sudah sepenuhnya menjadi seorang Na’vi. Dendam yang tak terbalas akan menjadi motivasi sang penjahat untuk menebar teror di film terbaru ini.


 

  1. Kualitas Gambar yang Lebih Megah

Bukan James Cameron jika tampil biasa saja. Avatar: The Way Of Water menawarkan kemegahan dan eksplorasi Planet Pandora lebih banyak. Adegan para Na’vi terbang menaiki makhluk peliharaannya sudah bisa membuat kamu merinding. Kerja keras James Cameron mungkin akan berbuah keberhasilan lagi, karena menurut screenrant.com, pendapatan minggu pertama film ini bisa mencapai 150 Juta Dollar AS.

 

Jadi, apakah kamu sudah putuskan untuk nonton Avatar : The Way Of Water?