Taat Antre Saat Vaksin, Nicholas Saputra Dipuji Netizen!

2021-04-20 18:33:55

22VIEWS
0SHARES

Taat Antre Saat Vaksin, Nicholas Saputra Dipuji Netizen!

Quizy.id – Kali ini, Nicholas Saputra menjadi trending topic di Twitter bukan karena film yang Ia bintangi atau karena mengunggah foto selfie di akun instagramnya, namun NicSap trending karena sikapnya saat mengantre untuk mendapat vaksin Covid-19.

Hal ini bermula dengan satu cuitan dari akun twitter @Teh_L yang mengunggah tangkapan layar cerita pengalaman salah seorang netizen saat menjalani vaksinasi Covid-19. Saat ini, program vaksinasi COVID-19 memang diluncurkan untuk para pekerja kreatif seperti aktor dan musisi.

Tangkapan layar dalam cuitan itu menunjukan seseorang yang namanya disensor menceritakan pengalamannya saat mengantre untuk mendapat vaksinasi bersama selebritas tanah air. Ia menceritakan bagaimana beberapa selebritas yang datang belakangan mendapat perlakuan istimewa sehingga bisa menyerobot antrean.

Berbeda dengan para selebritas yang cukup membuatnya kesal, ternyata aktor Nicholas Saputra memilih untuk tetap antre meskipun Ia dipersilakan menggunakan hak istimewanya  sebagai selebritas. Bahkan, Nicholas Saputra membela dirinya.

"Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan 'ibu ini sudah 2 kali disela lho," tulisnya lagi. 

Aksi Nicholas Saputra tersebut pun berhasil membuatnya semangat. Karena dibela oleh Nicholas Saputra, perempuan yang menuliskan ceritanya itu pun memilih untuk langsung maju ke meja 2 untuk mendapat vaksinnya.