Tak Pernah Umbar Kehamilan Istri, Tiba-Tiba Anak Kedua Ed Sheeran Sudah Lahir!

2022-05-23 14:27:53

25VIEWS
0SHARES

Tak Pernah Umbar Kehamilan Istri, Tiba-Tiba Anak Kedua Ed Sheeran Sudah Lahir!

hypo.id - Ed Sheeran mengagetkan netizen, khususnya penggemarnya, dengan sebuah unggahan foto di Instagramnya (19/05)! Pada unggahan tersebut, Ed hanya tertangkap satu pasang kaos kaki mungil seorang bayi yang ternyata tak lain dan tak bukan adalah anak keduanya.

“Kami ingin memberitahu kalian kalau kami telah memiliki putri kedua yang cantik,” tulis Ed Sheeran di caption unggahannya tersebut.

 

Tentunya kabar ini sangat mengejutkan karena sebelumnya Ed tidak pernah pamerkan kehamilan istrinya, Cherry Seaborn. Walaupun sangat terkenal sebagai musisi, Ed Sheeran memang kerap memilih untuk tidak mengumbar kehidupan pribadi di media sosial. Sama halnya dengan fakta bahwa kurang lebih 9 bulan belakangan ini ternyata ia dan sang istri tengah menanti-nanti putri keduanya.

 

“Kami berdua sangat mencintainya (putri kedua) dan sangat senang keluarga kami jadi berempat,” tambah Ed pada captionnya.

 

Belum diketahui nama dari putri kedua Ed dan Cherry yang menjadi adik dari Lyra Antarctica Seaborn Sheeran itu. Meski demikian, Instagram Ed telah banjir ucapan selamat atas kelahiran putri keduanya itu.