Taylor Swift & Selena Gomez, Gambaran Sahabat Sejati

2023-03-08 15:29:55

22VIEWS
1SHARES

Taylor Swift & Selena Gomez, Gambaran Sahabat Sejati

hypo.id – Persahabatan adalah salah satu keindahan yang dapat terjadi dalam hidup seseorang. Suka dan duka bisa kamu lalui bareng sang sahabat. Persahabatan itulah yang juga dirasakan dan dijalin oleh dua mega bintang dunia, Selena Gomez dan Taylor Swift. Hubungan antara keduanya selalu menarik untuk diikuti karena penuh intrik, namun juga menunjukkan bahwa mereka berdua sangat berhubungan dekat.

 

Selayaknya public figure yang kehidupannya selalu menjadi perhatian, pun dengan Taylor dan Selena. Bagaimanakah riwayat hubungan persahabatan Taylor dan Selena?

 

  1. Awal Bertemu

Persahabatan Taylor dan Selena bermula di tahun 2008. Saat itu keduanya digosipkani sama-sama memacari anggota band The Jonas Brothers. Kala itu Selena diduga berpacaran dengan Nick Jonas, sementara Taylor digosipkan dekat dengan Joe Jonas. Karena dekat secara pergaulan, mereka berdua akhirnya berteman dekat.

 

“Pada saat itu Taylor adalah perempuan dengan rambut keriting dan sepatu koboi, sedangkan aku baru saja naik daun. Tapi kita merasa cocok,” kata Selena kepada KISS FM UK pada 2017 lalu.

 

  1. Sering Tampil Berdua

Kedekatan Taylor dan Selena semakin akrab. Pasca bertemu di tahun 2008, mereka sering tampil bersama beberapa tahun setelahnya. Mereka diketahui selalu berdekatan saat menghadiri acara bergengsi seperti People’s Choice Awards, Vanity Fair Oscar Party, American Music Awards. Bahkan, Selena juga menjadi penyanyi tamu dalam salah satu panggung yang masuk ke dalam rangkaian tur album ‘Speak Now’ milik Taylor.

 

  1. Saling Merayakan Ulang Tahun

Taylor ikut merayakan ulang tahun Selena yang ke-21 pada tahun 2013 lalu. Pada kesempatan itu, Taylor mengunggah foto mereka berdua yang berpose lucu di sebelah patung mermaid sambil mengucapkan kata selamat kepada sang sahabat dalam cuitannya di Twitter.

 

Pada tahun 2016, walau sedang tidak bersama, Taylor juga mengunggah foto mereka berdua sebagai throwback pada ulang tahun Selena yang ke 24 di Instagram.

 

Setahun kemudian, giliran Selena yang menyelamati Taylor di ulang tahunnya pada tahun 2017. Terkini, Selena mengunggah sebuah foto bersama Taylor pada Juli 2022 lalu. Momen tersebut adalah ketika mereka berdua merayakan ulang tahun Selena yang ke-30 secara tertutup. Keduanya gak pernah lupa ultah sahabat karibnya ya, so sweet banget!


 

  1. Selena Bela Taylor Swift Yang Disindir oleh Hailey Bieber

Sebuah video yang memperlihatkan istri dari Justin Bieber, Hailey Bieber, yang sedang membawakan acara Drop The Mic bersama rapper Method Man viral di Tiktok. Dalam video tersebut Hailey terlihat menjulurkan lidahnya sebagai aksi meledek saat album Taylor Swift disebut. Tak terima sahabatnya diledek, Selena meninggalkan sebuah komentar di video yang diunggah oleh pemilik akun @duckcopycat0 di TikTok tersebut. Meskipun akun tersebut telah hilang, namun warganet tidak kalah cepat men-screenshot komentar Selena di video tersebut.

 

“Mohon maaf, sahabatku memang dan akan terus menjadi yang terbaik”, tulis Selena di kolom komentar. Pertikaian Selena dan Hailey memang menjadi gosip hangat selama sebulan terakhir setelah Hailey dan Kylie Jenner dikatakan meledek bentuk alis Selena yang tebal.

 

  1. Selena Menganggap Taylor Sahabat Sejati

Selena sangat menyayangi sahabatnya, Taylor Swift. Di tahun 2022 lalu dalam wawancaranya bersama Rolling Stone, Selena mengungkap jika Taylor adalah teman satu-satunya yang ia punya dari industri musik.

 

“Aku tak pernah cocok dengan kumpulan selebriti yang keren. Temanku satu-satunya dalam industri ini hanyalah Taylor,” ungkap Selena dalam wawancara tersebut.



 

Melihat persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez yang sudah berjalan bertahun-tahun, memberikan gambaran tentang indahnya memiliki teman sejati yang menemani kita di saat senang maupun sedih. Tak lain dan tak bukan adalah suatu persahabatan yang sudah selayaknya kita pertahankan.