Tempat Liburan Wajib Kamu Kunjungi!

2022-06-16 17:37:59

26VIEWS
0SHARES

Tempat Liburan Wajib Kamu Kunjungi!

hypo.id - Musim liburan musim panas udah tiba nih.. Saatnya kita pilih-pilih destinasi liburan, yuk! Berikut HYPO udah rangkum destinasi-destinasi yang wajib banget kamu datengin buat liburan.

 

  1. Tokyo Disneysea

Mungkin kita lebih sering mendengar “Disneyland” sebagai taman hiburan yang bertemakan Disney. Namun, ada satu nih taman hiburan Disney yang menyerupai Disneyland namun berbeda konsep, yakni DisneySea! DisneySea sendiri berlokasi di Tokyo dan menjadi satu-satunya DisneySea di dunia saat ini. Yang membedakan dengan Disneyland adalah, DisneySea dikelilingi oleh perairan.


 

  1. Raja Ampat

Kepulauan yang berada di Papua Barat, Indonesia ini memang sudah tak diragukan lagi keindahannya. Bagi kamu yang menggemari petualangan di laut, Raja Ampat lah jawabannya! Disebutkan bahwa perairan Raja Ampat memiliki sekitar 75% spesies laut seluruh dunia. Wah bagi yang hobi menyelam, Raja Ampat udah bagaikan surga nih..


 

  1. Colosseum Roma

Di dalam Colosseum yang terletak di Roma, Italy, kamu akan dibuat takjub dengan bangunan peninggalan yang berbentuk ruang-ruang, atau disebut sebagai hypogeum. Colosseum disebut sebagai ampiteater, atau tempat pertunjukan teater terbuka yang melingkar, terbesar dan masih dapat dilihat wujudnya hingga sekarang.


 

  1. La Maison Rose, Paris

Kalau kamu nonton Emily in Paris, kamu pasti tahu restaurant ini deh, alias La Maison Rose! Restaurant di dalam bangunan rumah klasik berwarna pink ini terletak di lingkungan Montmartre, Paris. La Maison Rose sendiri memiliki arti “Rumah Pink” dalam bahasa Indonesia.. Sesuai banget deh sama bangunannya! Oh ya, Restaurant dengan arsitektur yang unik dan menarik perhatian ini sudah beroperasi selama lebih dari 100 tahun lho!


 

  1. Cappadocia

Cappadocia jadi sangat familiar di telinga kita setelah disebut-sebut dalam web series Layangan Putus. Nyatanya, daerah yang terletak di Turkey ini memang sangat indah dan magis bak di negeri dongeng. Kamu juga berkesempatan untuk menaiki balon udara dimana kamu bisa melihat betapa indahnya pemandangan Cappadocia dari ketinggian. Namun, objek turis ini tidak bisa sembarang dinikmati apabila cuaca sedang buruk.


 

  1. Legoland Korea

Nah, Legoland yang satu ini masih fresh nih! Legoland Korea baru dibuka Mei tahun 2022 ini. Seperti yang sudah kita ketahui, Legoland adalah surga bagi para pencita Lego. Meski begitu, buat kamu yang hanya sebatas ingin mendapatkan pengalaman seru, gak ada salahnya nyoba masuk ke Legoland nih! Selain wahana bermain, ada pula atraksi di dalam taman hiburan ini yang sifatnya interaktif.

 

Gimana, kamu udah tentuin belum mau kemana untuk liburan kali ini?