Tepati Omongan, Enzy Storia Nikah Tanpa Pamerin Pacar

2023-05-22 15:00:25

69VIEWS
1SHARES

Tepati Omongan,  Enzy Storia Nikah Tanpa Pamerin Pacar

hypo.id – Tiba-tiba menikah, aktris sekaligus pembawa acara, Enzy Storia, mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan sang kekasih, Maulana Kasetra. 

 

Pernikahan yang berlangsung Sabtu (20/05) di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. 

Rupanya, sebelum punya pacar, Enzy sempat berkata bahwa jika ia memiliki kekasih kelak, ia tak akan mengumbar hubungannya di hadapan publik. Ucapannya 3 tahun silam pun benar-benar ia buktikan. 

Hampir tak pernah mengumbar kemesraan di depan publik, Enzy dan sang kekasih rupanya telah menjalin hubungan selama dua tahun. Bukan dari kalangan selebriti, Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen ini adalah seorang diplomat muda di Kementerian Luar Negeri Indonesia. 

Sesuai dengan tanggal pernikahan mereka, Maulana Kasetra memberikan mahar berupa uang tunai sebesar 205 dollar Amerika Serikat dan Rp 2.023. 

Tak ketinggalan, beberapa sahabat Enzy pun kompak bagikan momen-momen di hari bahagia itu. Mulai dari Vincent Rompies yang menjadi saksi, hingga Hesti Purwadinata yang menjadi bridesmaid

Kental dengan adat Minang, Enzy tampak cantik dalam balutan kebaya renda yang dibordir, dengan bagian lengan berwarna cokelat gelap. Kebaya tersebut dilengkapi dengan payet keemasan serta songket senada, ditambah suntiang khas Sumatera Barat. Sementara sang suami, mengenakan beskap dengan warna senada. 

 

Keduanya kompak bagikan senyum terbaiknya kepada para tamu yang datang. Congrats Enzy dan suami!