The Joker and The Queen: Lanjutkan Kisah Ed Sheeran & Taylor Swift

2022-02-11 16:36:49

61VIEWS
0SHARES

The Joker and The Queen: Lanjutkan Kisah Ed Sheeran & Taylor Swift

Ed Sheeran bertemu Taylor Swift dan menulis lagu kolaborasi pertama mereka sepuluh tahun yang lalu. Siapa sangka, di tahun ini, mereka kembali bertemu di lagu The Joker and The Queen. Tak hanya mereka, aktor dan aktris di music video lagu ini pun turut reuni. Pasalnya, aktor dan aktris tersebut jugalah yang memerankan tokoh utama di music video Everything Has Changed, kolaborasi Taylor Swift dan Ed Sheeran, di tahun 2013 silam.

Jika di music video Everything Has Changed, pemeran Taylor dan Ed masih anak-anak, maka kali ini di The Joker and The Queen, mereka sudah beranjak remaja. Dikatakan juga lagu tersebut adalah sequel dari Everything Has Changed. Penggemar sudah sangat mengantisipasi dan dibuat terharu dengan reuni ini.

 

The Joker and The Queen mulanya adalah salah satu track di album “=” milik Ed yang sudah rilis di tahun lalu. Namun, dalam versi terbarunya kali ini, Ed menggaet teman dekatnya, Taylor Swift.

 

“Aku sangat tersanjung dia (Taylor Swift) ada di lagu ini. Bukan hanya penyanyi/penulis lagu terbaik di dunia, tetapi dia juga teman yang sangat dekat (denganku), aku sangat beruntung memiliki dia di hidupku,” tulis Ed di Instagramnya mengenai kolaborasi ini.