Usai Kemalingan, Pamungkas Sampai Bawa Tasnya Ke Atas Panggung

2022-03-21 17:07:22

20VIEWS
0SHARES

Usai Kemalingan, Pamungkas Sampai Bawa Tasnya Ke Atas Panggung

Kejadian menegangkan sempat dialami Pamungkas saat dirinya ada jadwal manggung di Mandalika. Pria bernama lengkap Rizki Rahmahadian Pamungkas itu membagikan ceritanya lewat Instagram Story.

“Tas saya yang berisi semua hal esensial dalam hidup ini diambil lalu hilang aka gone. Hal esensial salah satunya adalah file album 04,” tulis Pamungkas pada unggahannya di Instagram Story. Ya, hal menegangkan yang harus ia alami adalah sempat kemalingan.

Sesuai keterangan yang diberikan Pamungkas, kamar hotel tempatnya menginap dibobol maling pada tanggal 19 Maret pukul 02.00 dini hari waktu setempat.

Namun, Pamungkas akhirnya dapat bernafas lega karena pihak kepolisian Mataram dapat menangkap pelaku dalam waktu kurang dari 24 jam. Pelaku ditangkap di kediamannya. Sedangkan barang-barang milik Pamungkas sudah ditemukan dan dikembalikan.

Selain bocorkan foto aksi pelaku yang diambil lewat rekaman CCTV beserta foto pelaku saat sudah ditangkap dalam Instagram Storynya, Pamungkas juga ucapkan terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam pengejaran pelaku.

Pengalaman yang dialami Pamungkas ini menjadi pelajar bagi dirinya. Sampai-sampai, tas yang sempat dimaling itu ia bawa ke atas panggung agar tetap “aman”