Versi Anniversary Power Rangers Digarap, Pertemukan Para Pemeran Lama

2023-01-26 17:18:28

40VIEWS
1SHARES

Versi Anniversary Power Rangers Digarap, Pertemukan Para Pemeran Lama

hypo.id – Serial adaptasi superhero Jepang, Power Rangers, menjadi memori masa kecil bagi mereka yang tumbuh di tahun 1990-an hingga 2000-an awal. Para pemerannya jelas menjadi figur pahlawan yang menemani masa kecil mereka yang kini sudah dewasa.

 

Nah, kabar gembira untuk kamu yang nge-fans sama Power Rangers! Selang 30 tahun setelah serialnya dirilis pertama kali, para pemeran Mighty Morphin Power Rangers (1993) akan kembali bereuni dalam sebuah serial spesial yang digarap oleh Netflix sebagai sebuah perayaan.

 

Bertajuk Mighty Morphin Power Rangers: Once and Always, aktor dan aktris pemeran ranger pada masa lampau kembali memerankan karakter yang pernah membesarkan nama mereka. David Yost (pemeran Ranger Biru), dan Walter Emanuel Jones (pemeran Ranger Hitam) akan bertemu lagi dengan beberapa nama lama, termasuk Johnny Yong Bosch (pemeran Ranger Hitam kedua) yang kini aktif menjadi voice actor bagi anime-anime populer asal Jepang, seperti Bleach, Dragon Ball, Sailor Moon dan banyak lagi.

David Yost mengaku sangat senang bisa ambil bagian dalam proyek ini, apalagi dia juga bertemu lagi dengan rekan lamanya, Walter Emanuel Jones, yang sama-sama membintangi Mighty Morphin Power Rangers musim pertama.

 

“Kami berdua melalui proses audisi, lalu memperkenalkan franchise Power Ranger ke mata dunia. Ini menjadi pengalaman yang sangat sulit aku percaya karena bisa kembali menjadi Power Rangers lagi setelah 28 tahun” ungkap David.

 

Serial yang direncanakan tayang di Netflix pada 19 April 2023 ini akan berfokus kepada sebuah ancaman yang membuat para Rangers kembali berkumpul untuk menumpasnya. Walau sudah lama tidak kembali bertarung, mereka tetaplah seorang Rangers.

 

Seperti slogan serialnya yang berbunyi Once a Ranger, Always A Ranger, para fans pasti akan menyambutnya dengan antusias karena walau sudah tambah usia, kita tetap mengidolakan para pahlawan masa kecil.