Viral Atlet Sepatu Roda Skating di Jalanan, Berikut Potret Seleb Yang Juga Hobi Main Sepatu Roda

2022-05-11 14:37:29

44VIEWS
0SHARES

Viral Atlet Sepatu Roda Skating di Jalanan, Berikut Potret Seleb Yang Juga Hobi Main Sepatu Roda

hypo.id - Video sekelompok orang bermain sepatu roda di Jalan Gatot Subroto viral di sosial media. Diketahui rombongan itu adalah atlet sepatu roda yang tengah berlatih untuk Kejurnas PON 2022, karena tempat biasa mereka berlatih sedang tutup. Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Sal, juga menyatakan pihaknya bukan sekali ini menggunakan jalan raya sebagai arena untuk latihan, meski begitu pihaknya meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

 

Bicara mengenai sepatu roda, ternyata bagi beberapa selebriti tanah air, olahraga sepatu roda telah menjadi hobi mereka. Nama-nama seperti Andien, Intan Ayu Purnama, Prisia, dan Dinda Kanyadewi hobi olahraga sepatu roda beberapa tahun belakangan ini. Yuk kita cek gaya keren mereka meluncur bermain sepatu roda.

 

  1. Andien

Andien terlihat menikmati waktunya bermain sepatu roda di pinggir pantai St. Kilda, Australia.

 

  1. Intan Ayu Purnama

Temui sepatu roda sebagai ‘moodbooster’ baru, Intan Ayu Purnama tampak ceria sambil berpose.

 

  1. Prisia Nasution

Tampil santai, Prisia berpose dengan sepatu rodanya di atas jembatan dengan pemandangan yang asri.

 

  1. Dinda Kanyadewi

Sempat ragukan dirinya dalam bermain sepatu roda, sekarang kegiatan ini jadi salah satu sumber kebahagian Dinda Kanyadewi.

 

 

Seru banget melihat selebriti di atas main sepatu roda. Bagi penggemar olahraga sepatu roda, kini sudah disediakan jalur sendiri oleh pemerintah. Jakarta International Roller Track Arena (JIRTA)  yang berlokasi di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, dapat digunakan bagi masyarakat umum yang ingin bermain sepatu roda. Namun, masyarakat tetap diharuskan mendaftar ke dalam klub terlebih dahulu agar kondisi dan situasi di arena tetap kondusif.