Yang Harus Kamu Ketahui Soal Karen’s Diner: Semua Pelayan Jutek!

2022-11-25 17:33:07

90VIEWS
1SHARES

Yang Harus Kamu Ketahui Soal Karen’s Diner: Semua Pelayan Jutek!

hypo.id - Seperti kabar yang telah beredar, Karen’s Diner akan hadir di Jakarta! Belum diketahui pasti lokasi persis dan tanggal bukanya, namun berbagai respon dari masyarakat telah memenuhi media sosial.

 

Karen’s Diner sendiri adalah sebuah restoran bertema dari Sydney, Australia. Restoran tersebut pertama kali dibuka pada tahun 2021 oleh Aden Levin dan James Farrell. Namun, tak seperti restoran pada umumnya, Karen’s Diner menawari pengalaman yang berbeda.

 

Berikut HYPO kasih tau buat kamu yang penasaran.

 

  1. Pelayanan Tidak Ramah

 

Yep, kamu gak salah baca! Kalau kamu putuskan untuk makan di Karen’s Diner, jangan kaget kalau kamu nerima pelayanan yang tidak ramah yaa, apalagi pelayan-pelayan mereka yang bakal jutekin kamu. Karena memang begitulah konsep dari restoran yang satu ini.

 

 

  1. Slogan Unik

 

Karen’s Diner mengambil slogan “Great Burgers & Very Rude Service”, yang berarti kamu akan temui seluruh staf Karen’s Diner bersikap sangat tidak ramah dan juga Burger yang enak sebagai menu andalan mereka.

 

 

  1. “Kasar” yang Bersyarat

 

Walaupun pelayanan sangat tidak ramah, atau bahkan dibilang kasar, namun mereka punya kriteria dan persyaratan untuk itu. Pada lowongan yang tersebar, tertulis jelas bahwa pekerja harus anti SARA, body shaming, dan harus jago ngetroll serta roasting, atau dalam kata lain ngeledek. Bahkan dalam website resminya, mereka tekankan aturan-aturan tersebut, ditambah larangan lakukan pelecehan.

 

 

  1. Bermitra dengan Bengkel Burger

 

Saat ini, Karen’s Diner sudah miliki beberapa cabang yang tersebar di negara asalnya Australia, kemudian ada juga di New Zealand, Inggris, dan Amerika. Berikutnya mereka akan buka di Jakarta dan bermitra dengan Bengkel Burger. Perkiraannya mereka akan buka di pertengahan Desember 2022.

 

Bagaimana setelah tau beberapa perbedaan Karen’s Diner dari restoran-restoran pada umumnya, kamu semakin penasaran buat mencoba atau malah mundur nih?