Cerita Brandon Salim dan Dhika Himawan, the New Power Couple?

2024-04-30 17:16:59

11VIEWS
1SHARES

Cerita Brandon Salim dan Dhika Himawan, the New Power Couple?

hypo.id - Brandon Salim dan Dhika Himawan siap menyambut babak baru di hidup mereka, alias pernikahan. Pasalnya, Brandon telah melamar Dhika pada 23 April 2024 di Tokyo, Jepang, setelah pacaran kurang lebih 2 tahun. Diketahui, pasangan ini sebelumnya telah menjalin hubungan sejak Juni 2022.

 

Lalu, gimana ceritanya tuh Brandon Salim bisa tiba-tiba melamar Dhika yang sedang liburan bareng keluarganya di Jepang? Ternyata, Brandon telah mengantongi restu orang tua Dhika pada 29 Februari 2024 lalu. Setelah itu, Brandon langsung memesan cincin untuk melamar sang pujaan hati.

 

Momen melamarnya pun agak sedikit berbeda dari pasangan-pasangan pada umumnya. Brandon sudah siap dengan sebuah cincin ketika Dhika baru keluar dari kamar mandi di hotel tempatnya menginap. Kaget dengan kehadiran kekasihnya yang tak diduga, Dhika sampai memukul Brandon dengan baju bekas yang ia pakai. Momen itu tak lantas mengurangi keromantisan Brandon, tapi malahan menjadi sangat lucu untuk dikenang.

 

Selain melamar dengan sebuah cincin, Brandon juga memberi kejutan lain berupa photobook yang berisi perjalanan cinta mereka. Brandon sendiri yang menyusun foto-foto mereka selama 2 tahun berhubungan. Sampai-sampai, ia mengkurasi 500 foto menjadi hanya 100 foto.

 

Sebelum momen ngelamar Dhika, banyak sikap romantis putra Ferry Salim dan Merry Prakasa ini yang bikin meleleh. Salah satunya saat ia rela jadi swifties (sebutan fans Taylor Swift) dadakan untuk menemani Dhika menonton konser Taylor Swift di Singapore. Bahkan, Brandon sampai menghafalkan lirik lagu-lagu Taylor Swift dan mengikuti dresscode saat ke konser.

 

Buat yang belum tau, wanita yang dilamar Brandon Salim ini adalah sosok cantik berdarah Jepang lulusan Jakarta Intercultural School dan New York University (jurnalistik dan psikologi). Dhika Himawan merupakan anak dari Shantica Warman, Editor in Chief media perempuan, Her World Indonesia.

 

Mengikuti jejak sang Ibu, Dhika juga meniti karir di industri media dengan menjadi CEO dan co-founder dari Rahasia Gadis, media komunitas khusus wanita, serta KVIBES, yang merupakan media komunitas pecinta KPop. Dhika juga merupakan bagian penting di Bali United, dengan menjabat sebagai Chief Product Officer.

 

Sedangkan Brandon Salim yang merupakan anak dari aktor ternama Indonesia, Ferry Salim, tak langsung mengikuti jejak sang ayah di awal karirnya. Brandon diketahui memulai karir sebagai anggota band Lights ON sebelum kemudian terjun ke dunia seni peran. Diawali dengan film “7 Hari Menembus Waktu” (2015), karir akting Brandon makin bersinar saat membintangi film “Yowis Ben” (2018) berikut sekuelnya.

 

Melihat sepak terjang pasangan ini yang begitu kuat di bidangnya masing-masing, sudah cocok dong ya kita sebut sebagai power couple?