Di Sini Biasa Aja, di Jepang Makan KFC di Hari Natal Wajib Banget!

2023-12-14 15:05:23

26VIEWS
1SHARES

Di Sini Biasa Aja, di Jepang Makan KFC di Hari Natal Wajib Banget!

hypo.idSetiap negara selalu aja punya cara berbeda untuk merayakan momen natal agar berkesan.  Tapi untuk negara yang satu ini, justru tradisi natal terjadi karena dibuat oleh marketing KFC Store disana.

 

Menurut web KFC Global, pada tahun 1970-an KFC sudah mempromosikan iklan menikmati KFC bersama keluarga di hari natal.  Namun, kampanye tersebut tak sepenuhnya berhasil hingga turis Amerika yang sedang berada di Jepang mencari hidangan ayam kalkun, karena itu merupakan hidangan khas saat natal di Amerika.  Setelah mencari kesana kemari, ia tak menemukan restoran yang menjual ayam kalkun panggang. Akhirnya turis tersebut memutuskan memakan ayam goreng di KFC.  Seorang manajer toko tersebut, langsung menyuruh para staffnya menggunakan baju santa dan berkeliling sambil membagikan ayam goreng KFC.

 

Setelah mendapat respon yang sangat baik dari warga Jepang, KFC Jepang pun hingga kini membuat “Christmas Bucket”, yang isinya ayam goreng, chicken tender, cake, cheesy rice, piring tema natal dan sendok kayu.  Paket Party Barrel ini memang ditujukkan untuk makanan berbagai baik bersama teman atau pun bersama keluarga.

 

Orang-orang di Jepang, pada malam natal akan bebrondong-bondong antri untuk mendapatkan Christmas Bucket ini.   Bahkan, karena besarnya antusias pembeli, KFC membuka reservasi pembelian terlebih dahulu, baik melalui online atau pun offline store.  Menu Party Barrel ini pun sudah bisa kamu pesan terlebih dahulu sejak awal Desember, harganya sekitar 5.200 Yen.

 

 

Siapa disini yang udah pernah beli Paket Ayam Goreng Natal ini di KFC Jepang?