Mawar de Jongh Siapkan Konser Di Tengah Pandemi

2020-07-17 15:23:27

42VIEWS
0SHARES

Mawar de Jongh Siapkan Konser Di Tengah Pandemi

Quizy.id – Mawar de Jongh akan mengadakan konser virtual perdananya yang bertajuk 'Virtual Concert: Ruang Rindupada tanggal 7 Agustus 2020. Koser yang dibuat untuk mengobati segala kerinduan banyak orang terhadap konser musik ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Mawar mendapatkan kepercayaan dari label dan management yang menaunginya yaitu Trinity Optima Production dan Stream Entertainment, sehingga Mawar sangat bangga dan bersemangat untuk mempersiapkan diri agar dapat menampilkan yang terbaik untuk para penggemarnya.

”Perasaannya pasti senang banget, apalagi aku baru di industri musik ini, sedangkan aku sudah dipercayakan untuk melakukan virtual concert ini. Dari team label dan manajemen support penuh, jadi punya kebanggaan tersendiri” ucap Mawar. Dirinya juga mengungkapkan harapannya untuk fans yang menonton konser ini, ”Pastinya karena sekarang lagi social distancing, semoga terhibur dengan adanya virtual concert ini dan makin semangat stay di rumahnya,” pesannya.

Konser yang didukung oleh Marina ini merupakan jawaban dari Mawar de Jongh atas segala permintaan dari para penggemarnya yang akrab disapa “Mawaries” agar tetap berkarya dan menghibur penggemarnya. Mawar membocorkan bahwa dalam konser ini, Ia akan membawakan delapan lagu dengan bantuan live band dalam setting yang sederhana dan intimate.

Selain itu, Mawar juga akan mengadakan giveaway dan sesi ngobrol bareng Mawaries melalui virtual meet and greet via aplikasi zoom meeting tepat sebelum konser.

Dukungan besar terhadap konser ini diberikan oleh merek Marina. Mawar de Jongh telah menjadi bagian keluarga Marina sebagai Brand Ambassador sejak tahun 2019 lalu. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Marina untuk selalu mendukung perempuan muda Indonesia, terlebih dalam kondisi new normal agar selalu aktif & produktif sehingga semakin bersinar.

Selain Marina, konser ini juga didukung oleh Luwak White Koffie dimana Mawar de Jongh baru saja dipercaya untuk tampil di TVC terbarunya, dan juga didukung oleh Epson Indonesia. Konser ini didukung penuh oleh  LOKET melalui LOKET Live sebagai platform penayangan eksklusif, serta Loket.com dan GoTix sebagai official ticketing partner.

Tiket konser virtual ”Ruang Rindu sudah bisa didapatkan mulai hari Kamis, 16 Juli 2020 melalui Loket.com  dan dan GoTix .