Nagita Nahan Ketawa Saat Raffi di NYFW, Ternyata Ini Faktanya

2022-09-28 18:58:26

27VIEWS
0SHARES

Nagita Nahan Ketawa Saat Raffi di NYFW, Ternyata Ini Faktanya

hypo.id - Raffi Ahmad debut di panggung catwalk New York Fashion Week (NYFW) pertengahan September lalu. Dirinya bersama beberapa selebriti lain menjadi bagian dari peragaan koleksi Spring/Summer 2023 brand lokal Erigo.

 

Yang membuat penampilan Raffi Ahmad semakin ramai diperbincangkan adalah dikarenakan ekspresi sang istri, Nagita Slavina, yang mengundang tawa!

 

Pada sebuah kesempatan ketika pasangan suami istri itu hadir dalam acara talk show, mereka pun membahas kejadian tersebut. Awalnya, Ruben Onsu sebagai salah satu host pada acara tersebut meminta Raffi untuk mereka ulang adegan dirinya catwalk.

 

“Gue tau lo kan.. Pada saat lo fashion show, apa yang ada di pikiran lo ‘ah pasti gue dikatain’”, tebak Ruben Onsu yang dibenarkan oleh Raffi.

 

Raffi pun melanjutkan cerita bahwa dia memang sudah diwanti-wanti untuk tidak tersenyum saat tampil catwalk. Raffi pun beralasan, dirinya juga menahan tawa karena beberapa undangan yang ada di kursi penonton itu, di antaranya Uus dan istrinya sendiri, terlalu ngefans sama Raffi jadi gak bsia menahan ekspresi takjub mereka.

 

Namun kemudian, istri Raffi yang akrab dipanggil Gigi itu pun membeberkan alasannya tertawa.

 

“Jadi Raffi tuh baru GR tuh bener-bener di hari H. Aku tuh nonton waktu itu GRnya bareng sama Uus. Terus dia tuh pas GR aja udah salah sampe ke ujung sana salah,” cerita Gigi. Bahkan Raffi sampai diomelin sama directornya.

 

“Model, model, no! no! no!” tambah Gigi sambil menirukan omelan dari director acara. Raffi pun awalnya tak sadar kalau omelan itu diarahkan ke dirinya.

 

Follow your friend in the front (ikuti temanmu di barisan depan). Pas giliran gue jalan ‘hah pada kemana nih?’”, lanjut Raffi bercerita kehebohan saat GR (general rehearsal).

 

Pada akhirnya pun, Raffi berhasil tampil dengan baik dan menuai pujian. Sedangkan, momen lucu Gigi tak bisa menahan tawa itu pun terekam oleh Uus dan sempat viral di media sosial.