Bikin Ngiler, Intip Hunian Milik Seleb di Luar Negeri

2023-10-26 13:24:34

20VIEWS
1SHARES

Bikin Ngiler, Intip Hunian Milik Seleb di Luar Negeri

hypo.id – Kehidupan selebritis selalu menarik untuk dilihat, mereka dapat menghasilkan banyak uang hanya dalam sekali syuting atau memiliki bisnis yang lancar. Pantas saja harta mereka bisa sampai luar negeri. Beberapa artis ini punya rumah mewah baik sebagai tempat tinggal utama atau saat singgah berlibur di negara tersebut.

 

Mau tau siapa saja mereka, berikut deretannya:

 

  1. Uya Kuya

 

Hidup bak sultan, kekayaan Uya Kuya tembus Rp48 miliar. Pantas saja ia bisa memiliki hunian sampai ke luar negeri. Hunian bergaya Amerika Klasik di kawasan Orange County, California, ini dipakai sebagai tempat tinggal kedua anaknya yang sedang berkuliah di sana. Namun Uya membeli rumah tersebut juga sebagai tempat tinggal saat ia dan keluarganya mengunjungi sang anak.

 

  1. Maia Estianty

 

Sejak menikah dengan Irwan Mussry, kehidupan Maia Estianty disebut lebih glamor. Tak kalah tajir dari sang suami, diperkirakan sumber penghasilan Maia juga berasal dari bisnisnya yang memang sudah dirintis sejak sebelum menikah dengan Irwan pada 2018.

 

Maia Estianty diketahui juga punya rumah di Paris, Prancis, yang dibelinya bersama sang suami, Irwan Mussry. Rumahnya tersebut didesain oleh desainer luar negeri Juan Pablo Molyneux.

 

  1. Nia Ramadhani

 

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memiliki rumah yang berada di kawasan elite Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah mewah yang didominasi warna putih serta memiliki halaman yang cukup luas ini dipakai saat Nia dan keluarganya berlibur ke Amerika.

 

  1. Angie ‘Virgin’

 

Pemain film Virgin, I Yuliana Fitriyanti, atau juga dikenal sebagai Angie, diketahui tinggal di London setelah menikah dengan suaminya Habibie Syaaf pada 2008 silam. Suaminya itu diketahui berprofesi sebagai polisi London. Karena itu, pastinya Angie dan suami memiliki hunian di sana. Rumah mereka mengusung konsep elegan dengan desain serba putih yang memiliki halaman belakang yang nyaman.

 

  1. Siti KDI

 

Mempunyai cerita yang sama dengan Angie, penyanyi dangdut Siti Rahmawati, atau akrab disapa Siti KDI, kini menetap di Turki karena mengikuti sang suami yang berasal dari negara tersebut. Sudah jarang tampil di TV, kini Siti lebih sering membagikan kesehariannya di YouTube dan Instagram pribadinya.

 

Rumah Siti KDI di Turki ini memiliki penataan interior serba putih dengan aksen khas Persia menghiasi rumahnya yang membuat hunian Siti terlihat lebih estetis.

 

  1. Anggun C Sasmi

 

Semenjak pindah ke Perancis, Anggun C. Sasmi dan suami bertempat tinggal di pinggiran Perancis. Ia sengaja membangun rumah di sana agar lebih merasa tenang dari hiruk-pikuk perkotaan. Rumah yang terletak di Normandia itu didominasi warna cokelat dan kayu serta memiliki halaman yang luas nan asri, seperti dikelilingi hutan pribadi.

 

  1. Bunga Citra Lestari

 

Menikahi pria asal Malaysia, penyanyi Bunga Citra Lestari kabarnya memiliki rumah di Kuala Lumpur, Malaysia. Rumah mewah BCL dan Ashraf di Malaysia memiliki gaya modern dan minimalis. Selain itu penampakan rumahnya didominasi warna putih dan hitam yang elegan.

 

Itu dia beberapa potret rumah artis di luar negeri, mana yang paling kamu sukai?