Dari Nadya Hutagalung Sampai Daniel Mananta, Apa Kabar VJ MTV Era 90an?

2023-10-27 18:30:13

32VIEWS
1SHARES

Dari Nadya Hutagalung Sampai Daniel Mananta, Apa Kabar VJ MTV Era 90an?

hypo.id – MTV (Music Television) pernah jadi program acara televisi paling populer di Indonesia era 90-an. MTV Indonesia pun telah melahirkan beberapa Video Jockey (VJ) yang gak cuma jadi idola pada masanya, tapi masih eksis hingga sekarang.

 

Gimana kabar mereka ya, ini deretannya :

 

  1. Nadya Hutagalung

 

Model, aktris, dan presenter keturunan Indonesia-Australia, Nadya Hutagalung, menjadi salah satu VJ MTV Asia yang pertama (Singapura, 1995). Sempat menjadi host Asia’s Next Top Model, kini dirinya beserta keluarga menetap di Australia.

 

  1. Sarah Sechan

 

Sarah Sechan menjadi VJ MTV Asia di tahun 1997 dan sempat membawakan acara MTV Land di Singapura. Kini, Sarah Sechan tinggal di Singapura mengikuti sang suami, Neil Furuno.

 

  1. Daniel Mananta

 

Daniel Mananta mengawali karir sebagai VJ MTV lewat ajang MTV VJ Hunt (2003). Kini, Daniel Mananta telah menjadi presenter kondang di berbagai acara televisi serta membangun YouTube channelnya dengan program podcast.

 

  1. Nirina Zubir

 

Nirina Zubir mulai menjadi VJ MTV di awal tahun 2000-an. Selain menjadi presenter kondang, ia juga telah mengembangkan sayapnya ke dunia akting.

 

  1. Alex Abbad

 

Alex Abbad kini lebih dikenal sebagai aktor, model, dan seniman. Namun bagi yang belum tau, Alex memulai kariernya sebagai VJ MTV Asia pada tahun 90an. Popularitasnya pun terangun sejak saat itu.

 

  1. Cathy Sharon

 

Cathy Sharon termasuk VJ MTV Indonesia paling favorit dengan tampilan khas rambut berwarna yang selalu berubah. Ia memutuskan berhenti menjadi VJ sejak tahun 2007 dan melanjutkan karir sebagai model serta pebisnis.

 

  1. Rianti Cartwright

 

Rianti pernah membawakan acara MTV Global Room, MTV Whats Up, dan MTV Weekend pada tahun 2005. Walaupun sempat berperan di beberapa sinetron unggulan, ia kini lebih sering terlihat menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

 

  1. Evan Sanders

 

Evan Sanders memenangkan ajang MTV VJ Hunt pada tahun 2004. Kini, selain menjadi presenter, ia juga lakoni akting dan berperan di beberapa sinetron populer.

 

 

Nah kamu baru tahu atau memang sudah tahu nih kalo mereka semua pernah jadi VJ MTV paling keren pada masanya. Mana yang paling kamu sukai?