Ed Sheeran Tiba-Tiba Umumin tur Asia, Jakarta Salah Satunya!

2023-10-20 11:44:53

34VIEWS
1SHARES

Ed Sheeran Tiba-Tiba Umumin tur Asia, Jakarta Salah Satunya!

hypo.id - Ed Sheeran memang sudah menjalani tur Mathematics-nya sejak tahun lalu, namun di antara deretan negara-negara yang disambanginya, masih belum ada negara-negara Asia di dalamnya. Sampai akhirnya, hari ini (20/10) AEG Presents Asia umumkan sekaligus tanggal-tanggal dimana sang mega bintang akan sambangi negara-negara di Asia.

 

 

Dengan nama “+-=÷x Tour”, atau dibaca “Mathematics Tour”, Ed Sheeran akan mendatangi beberapa negara di Asia, di antaranya Jepang, Taiwan, Thailand, Singapore, Malaysia, Filipina, India, dan tentunya Indonesia!

 

Kedatangan Ed Sheeran yang kedua kalinya untuk sebuah konser besar di Indonesia dijadwalkan pada tanggal 2 Maret 2024. Sang promotor, PK Entertainment dan Sound Rhythm, pun juga telah merilis beberapa informasi lanjutan mengenai konsernya.

 

Diketahui, “+-=÷x Tour” di Indonesia akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Penjualan tiket akan dilakukan melalui website EdSheeranInJakarta.com dengan diawali presale pada 30 Oktober – 1 November 2023 khusus untuk pemegang kartu UOB. Sedangkan, penjualan untuk publik general dimulai tanggal 2 November 2023 melalui website yang sama.

 

Seperti kebanyakan pertunjukkan Ed Sheeran dalam “+-=÷x Tour” di negara-negara lain sebelumnya, Ed memboyong tamu spesial sebagai pembuka konser. Kali ini, fans di Indonesia bisa sekaligus menikmati penampilan Calum Scott sebagai pembuka!

 

 

Dengan layout panggung yang diletakkan di tengah-tengah GBK beserta kursi-kursi penonton yang mengelilinginya, harga tiket konser Ed Sheeran di Jakarta dimulai dari Rp 900.000,00,- hingga Rp 5.000.000,-.

 

Kamu udah siap nge-war tiketnya belum?