Fuji & Asnawi "Kapten Timnas Indonesia" Makin Deket, Netizen bilang: Asnawi Ganti Nama, Mangkualam jadi Mangkufuji

2023-11-07 18:45:42

31VIEWS
1SHARES

Fuji & Asnawi "Kapten Timnas Indonesia" Makin Deket, Netizen bilang: Asnawi Ganti Nama, Mangkualam jadi Mangkufuji

hypo.id – Kedekatan Fujianti Utami atau yang lebih dikenal Fuji, dengan Kapten Timnas U-23, Asnawi Mangkualam, semakin menarik perhatian. Pasalnya, setelah banyak warganet yang menebak status hubungan keduanya, tiba-tiba salah satu sahabat mereka membuka rahasia tersebut.

 

Shipper Asnawi-Fuji, yuk simak beberapa cerita perjalanan hubungan Fuji dan Asnawi berikut :

 

  1. Berawal dari Momen di Jepang

 

Fuji dan Asnawi pertama kali terlihat bersama saat di pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 di Jepang. Keduanya hadir sebagai sahabat Arhan dan Azizah.

 

Bahkan Fuji dan Asnawi sempat hang out bareng di Disneyland, meski beramai-ramai dengan keluarga Azizah.

 

  1. Support Pertama dari Fuji

 

Fuji nonton Asnawi bertanding dengan timnas Indonesia di Surabaya pada 8 September 2023, di laga uji coba antara Indonesia lawan Turkmenistan. Kehadiran Fuji ini memberikan angin segar kepada shipper mereka, sebab Fuji dengan sengaja meluangkan waktunya untuk menonton sang kapten.

 

  1. Kepergok Dinner Bareng di Mall

 

Video yang memperlihatkan Fuji dan Asnawi sedang menikmati makan malam bersama sempat viral di media sosial. Keduanya pun terlihat kompak memakai hoodie. Video yang diambil secara diam-diam itu langsung mendapat tanggapan beragam dari warganet.

 

  1. Para Sahabat Membocorkan Hubungan Fuji & Asnawi

 

Walaupun belum ada klarifikasi dari Fuji dan Asnawi, namun para sababat mereka tampak geregetan. Ramai video saat Azizah nge-live, juga salah satu timnas Indonesia, Saddil Ramdani, yang nge-live lalu membocorkan status hubungan Fuji dan Asnawi yang “katanya” telah berpacaran.

 

Gimana menurut kalian, apakah Asnawi Mangkualam memang berpacaran dengan Fuji?