Full Senyum-senyum, Lesti Rilis Single Anti Galau

2023-10-30 18:18:36

11VIEWS
1SHARES

Full Senyum-senyum,  Lesti Rilis Single Anti Galau

hypo.id - Single terbaru Lesti akan menjadi lagu yang mampu menghidupkan aura kebahagiaan dalam berbagai situasi.  Begitulah harapan besar seorang Lesti, yang kini kembali memanjakan telinga penggemarnya melalui lagu dengan nuansa musik yang riang.

 

Dibawah naungan 3D Entertainment, label rekamannya dan STREAM Entertainment sebagai manajemen artis, Lesti merilis kembali karya Adibal & Jusuf Tojiri yang berjudul “Terkesan”.  Sebelum benar-benar dirilis, lagu ini telah diluncurkan potongan 30 detik dan pre-release di YouTube Music.   Meski hanya sepenggal saja, namun lagu ini ramai di seluruh platform media sosial, bahkan hingga menduduki trending #2 YouTube Indonesia.

 

Lagu “Terkesan” dirilis secara lengkap diseluruh Digital Streaming Platform pada tanggal 27 Oktober 2023 dan dapat didengarkan di Apple Music, Spotify, Langit Musik,  YouTube Music, FB Music, Trebel, TikTok dan TikTok Music.  Sedangkan perilisan music video-nya ditandai dengan Livestreaming Q&A bersama Lesti di YouTube Channel 3D Entertainment.

 

Dikemas dengan cover art bernuansa “lovely pink”, Lesti pun ingin menyampaikan pesan bahagia lagu ini.  Respon pertama lesti saat mendapatkan lagu ini pun, ia mengaku langsung suka. “Aku suka banget sama lagunya, aku merasa kembali muda, kembali fresh. Pokoknya, langsung ambil, yuk kita jogetan, haha”, ungkap Lesti.

 

Buat Lesti membuat pesan lagu tersampaikan dan mengajak pendengar berjoget melalui lagu adalah tantangan tersendiri.  Namun, meski penuh tantangan, proses rekamannya sangat singkat.  “Jadi sebenarnya ini retake sampai 2 hari.  Jadi aku kan sudah rekaman, tapi kata om Adi (Adibal) kurang santai nyanyinya, perlu diturunin nadanya, trus kita cari waktu rekaman lagi, dan itu rekaman cuma 15 menit, kata om Mhala (A&R 3D Entertainment), ini tuh kayak bercanda, hahaha, karena yang jadi master lagunya yang aku rekaman cuma 15 menit itu haha…”, jelas penyanyi berusia 24 tahun ini.

 

Lagu yang penuh cinta ini dikemas dengan music video yang sangat unik dan diluar dugaan para penggemar Lesti.  “Music Video-nya digarap oleh Leslar Entertainment dan setelah kita berdiskusi diputuskan membuat sesuatu yang berbeda dari biasanya.  Kali ini kita ada adegan action-nya, dan kita pakai modelnya kak Riza Syah, karena udah kenal dari dulu sih, kak Riza temennya kakak (Rizky Billar) juga,” papar Lesti.

 

Proses music video-nya mengusung konsep dua dunia dengan dua set yang di bangun langsung di sebuah studio.  Set pertama bernuansa bunga Sakura dan set kedua dengan tema gedung-gedung tua dalam situasi hujan.

 

Meski secara alur cerita tidak terlalu rumit, namun tak begitu dengan proses syutingnya, “Dedek udah dari jam 5 sore sampai sekarang jam 9 malam nih take adegan action-nya, jadi udah menggigil banget, tapi seru banget sih, karena aku baru latihan berantem tadi dan kak Rizanya juga baru latihan hari ini juga, tapi dedek berharap karya kita di sukai secara lengkap, ya lagunya, ya music videonya… Amin.” Tutup Lesti.

 

Nggak akan cukup sekali nonton music video “Terkesan”, karena kamu akan Terkesan-kesan dengan penampilan Lesti dan Riza Syah disini. Enjoy!