Jepang Jadi Tujuan Wisata Seleb, Ternyata Ada yang Sempet Kena Dampak Gempa

2024-01-18 17:10:22

14VIEWS
1SHARES

Jepang Jadi Tujuan Wisata Seleb, Ternyata Ada yang Sempet Kena Dampak Gempa

hypo.id - Negara Jepang selalu ada dalam daftar tujuan wisata atau bahkan wisata impian banyak orang. Tak terkecuali para selebriti tanah air yang kerap menjadikan Jepang sebagai tujuan wisata mereka. Adapun di penghujung dan awal tahun, dimana musim liburan tiba, beberapa selebriti Indonesia tertangkap berlibur ke Jepang.

 

Contohnya saja Yuni Shara yang memboyong kedua buah hatinya ke Jepang di awal tahun 2024. Ia tak lupa membagikan sejumlah potret cantik dirinya ketika menghabiskan waktu di berbagai tempat indah di negeri sakura tersebut.

 

Kemudian, ada pasangan yang tengah dimabuk asmara, yakni Okin dan Regina Phoenix, yang juga berada di Jepang untuk berlibur. Okin serta Regina saling mengunjungi spot-spot foto romantis yang ada di Jepang serta mencicipi berbagai makanan dan tempat ternama di Jepang.

 

Pasangan yang tak kalah menggemaskan selanjutnya adalah Vidi Aldiano yang membawa istrinya, Sheila Dara, ke Jepang untuk berlibur. Kunjungan mereka ke Universal Studio Japan pun menjadi yang pertama kalinya untuk Vidi. Namun, ada suatu momen liburan pasangan ini yang malahan jadi menegangkan. Saat sedang berada di sebuah kafe di Tokyo, mereka merasakan guncangan gempa besar, sebagaimana dilansir detikHOT (1/1). Vidi pun kagum dengan sikap tenang yang ditunjukkan masyarakat Jepang saat terjadinya bencana alam itu.

 

Di sisi lain, Enzy Storia yang juga sedang berlibur di Jepang bersama sang suami, Molen Kasetra, sedikit lebih beruntung. “Morning, Terimakasih teman teman yang udah hubungin dan nanyain kabar terkait gempa di Jepang kemarin. Sewaktu gempa ku ga berasa karena lg di mobil, nggak kebayang kalo masih di kamar hotel. semoga aman aman aja yaah dan tidak ada gempa susulan,” tulis Enzy melalui Instagram Story miliknya.

 

Tak jauh berbeda dengan Enzy, Jessica Mila yang sedang “babymoon” di Jepang bersama keluarga besarnya juga tak merasakan guncangan gempa saat dirinya dalam perjalanan dari Tokyo ke Hakuba.

 

Meski Jepang adalah salah satu negara dengan aktivitas seismik tertinggi di bumi, yang dimana ini membuat kawasan Jepang cukup sering dilanda gempa bumi, namun tak urung orang-orang menjadikannya sebagai tempat tujuan berlibur setiap tahunnya.

Trending This Month