Selamatkan Bayi Terlantar, Nana Mirdad: 'Anakmu berhasil hidup'. Gimana kelanjutannya?

2024-01-23 17:52:08

5VIEWS
1SHARES

Selamatkan Bayi Terlantar, Nana Mirdad: 'Anakmu berhasil hidup'. Gimana kelanjutannya?

hypo.id - Akhir pekan kemarin, pengikut Nana Mirdad di Instagram dikejutkan dengan sebuah cerita memilukan yang dialami sang aktris.

 

Diceritakan, pada Sabtu siang (20/01), ART Nana Mirdad menemukan bayi yang baru lahir di semak dekat rumahnya. Bahkan, tali pusar masih menempel pada bayi itu. Kondisinya pun tanpa alas atau kain sepotong pun, sehingga dikerubungi oleh semut. Tentunya, perlakuan Ibu kandung terhadap bayi orok tersebut berhasil membuat, tak hanya Nana Mirdad, namun netizen geram.

 

Tak tinggal diam, Nana Mirdad langsung membawa bayi tersebut ke RS terdekat karena kondisinya mulai kebiruan dan pergerakan minim akibat hypothermia.

 

Syukurnya bayi malang tersebut masih bisa diselamatkan dengan keadaan sehat dan diberi nama Bella oleh sang ART (Tika) yang menemukannya.

 

Nana Mirdad pun ambil langkah untuk menyerahkan bayi itu ke dinas sosial, dengan harapan bayi tersebut bisa mendapatkan haknya, yaitu keluarga baru.

 

Meski belum ditemukan identitas ibu yang tega membuang bayi itu, namun apa yang dilakukan oleh Nana Mirdad beserta ARTnya (Tika) telah menyelamatkan bayi itu.

 

Rasa prihatin Nana Mirdad pun terus tergambar dalam kata-kata yang diungkapkannya di setiap posting-an Instagram pribadinya.