Setelah 8 Tahun Menjadi Anggota ASTRO, Cha Eun-woo Dikonfirmasi Rilis Album Solo!

2024-01-12 16:00:37

11VIEWS
1SHARES

Setelah 8 Tahun Menjadi Anggota ASTRO,  Cha Eun-woo Dikonfirmasi Rilis Album Solo!

hypo.id – Cha Eun-woo dikonfirmasi akan segera debut solo. Fantagio (agensi Cha Eun Woo) mengatakan, Cha Eun-woo sedang mempersiapkan album solo pertamanya dengan tujuan untuk dirilis pada paruh pertama tahun 2024," dikutip dari Soompi, Rabu (10/1/2024).

 

Usai delapan tahun menjadi anggota boy group ASTRO yang debut tahun 2016 lalu, ini akan menjadi debut perdana Cha Eun-woo sebagai penyanyi solo dengan mengeluarkan album perdananya di 2024. Meskipun, sebelumnya Cha Eun-woo telah merilis beberapa single yang diperuntukkan sebagai soundtrack drama yang diperaninya.

 

Kabarnya, lagu-lagu dalam album tersebut juga akan ditampilkan pertama kali di acara fanconnya pada 17 Februari 2024 mendatang di Jamsil Indoor Stadium, Korea Selatan.

 

Sedangkan, Cha Eun-woo rencananya akan mengadakan tur fancon (sebuah acara fanmeeting dan concert) Asia pertamanya di 2024. Rangkaian fancon Cha Eun-woo dinamai 'Just One 10 Minute: Mystery Elevator'.

 

Setelah Seoul, Cha Eun-woo akan melanjutkan tur fanconnya itu ke Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, Jepang, dan Singapura. Jakarta sendiri akan menjadi penutup pada tur Asianya pada 20 April 2024 mendatang.

 

Mungkinkah tur fancon Cha Eun-woo ini bakal berlanjut menjadi tur dunia? Pokoknya, siap-siap aja untuk dengerin lagu-lagu solo Cha Eun-woo yang bakal lebih banyak lagi nantinya, ya!