Titanic Minggir Dulu, Icon of the Seas Jadi Kapal Terbesar yang Akan Segera Berlayar!

2023-07-20 17:31:03

46VIEWS
1SHARES

Titanic Minggir Dulu,  Icon of the Seas Jadi Kapal Terbesar yang Akan Segera Berlayar!

hypo.id – Dulu kita mungkin hanya mengenal Titanic sebagai kapal pesiar terbesar dan termegah yang pernah mengarungi samudera. Kini Royal Caribbean International menciptakan sebuah kapal yang lebih besar dan lebih megah dari Titanic. 

 

Dengan ukuran hampir lima kali lebih besar dari Titanic, kapal bernama Icon of the Seas ini akan segera melakukan “debut”-nya mengarungi samudera di awal tahun 2024 mendatang.

 

Apa aja sih keistimewaan Icon of the Seas? 

 

  1. Lebih Besar dari Titanic

Dirakit oleh salah satu perusahaan pembuat kapal pesiar terbesar asal Finlandia, Meyer Turku, Icon of the Seas ini punya ukuran yang sangat besar, dengan panjang 365 meter serta berat mencapai 250.800 ton. Kapal ini mampu mengangkut hingga 7.600 orang tamu dan 2.350 anggota kru. Ukuran ini jelas jauh lebih besar dibanding Titanic yang hanya bisa mengangkut sekitar 2.500 orang penumpang. Kapal ini pun dibagi menjadi 20 deck dengan 18 di antaranya dikhususkan untuk tamu.  

 

  1. Waterpark Terbesar di Laut

Pernah gak kamu bayangin berenang di sebuah waterpark, tapi letaknya ada di tengah laut? Well, Icon of The Sea punya fasilitas berupa waterpark dengan seluncuran besar dan banyak kolam renang. Gak tanggung-tanggung, Icon of the Seas punya 6 seluncuran air, tujuh kolam renang, dan sembilan pusaran air, termasuk kolam terbesar di laut. Wahana air ini menjadi salah satu fasilitas jagoan kapal pesaing Titanic ini. 

 

  1. Berlayar ke Pulau Karibia