2 Hari Konser di Jakarta, Taeyong Leader NCT 127 ke fans: Sayang-Sayangku

2024-01-15 16:38:18

10VIEWS
1SHARES

2 Hari Konser di Jakarta, Taeyong Leader NCT 127 ke fans: Sayang-Sayangku

hypo.id - Group K-Pop, NCT 127, baru saja merampungkan 2 konser mereka di Jakarta yang bertajuk “NEO CITY: JAKARTA – THE UNITY” pada 13 dan 14 Januari 2024. Tentunya ini menjadi hal yang menyenangkan bagi para NCTZEN, sebutan fans mereka, yang bisa mengawali tahun 2024 dengan menghadiri konser sang idola.

 

Dalam 2 tanggal konsernya itu, NCT 127 membawakan total 28 lagu dalam durasi kurang lebih 3 jam. Para anggota NCT 127 beserta NCTZEN pun saling menyalurkan energi mereka yang luar biasa. Hal ini membuat anggota NCT 127 terkesima! Mereka tak henti-henti memuji fans yang telah membuat atmosfir sepanjang konser “hidup”.

 

 

Taeyong, sang leader, sampai-sampai memanggil NCTZEN dengan sebutan “sayang-sayangku”. Awalnya, ia sempat bingung dan bertanya-tanya ke anggotanya mengenai bagaimana cara ia bisa menyampaikan apa yang dia maksud. Mengetahui itu, translator yang dihadirkan sebagai penerjemah Bahasa Korea ke Bahasa Indonesia akhirnya memberi tahu Taeyong, kalau kata yang ia maksud adalah “sayang-sayangku”.

 

“Sayang-sayangku!” ucap Taeyong di depan hadapan ribuan NCTZEN di Indonesia Arena, Komplek Gelora Bung Karno (GBK). Sontak, fans berseru histeris mendengar idolanya merujuk mereka dengan sebutan “sayang-sayangku”. Taeyong pun tak kalah senang dan bangga melihat reaksi fans.

 

 

NCT 127 sendiri beranggotakan 9 orang, yakni Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan. Namun, dikarenakan Taeil masih dalam proses pemulihan paska kecelakaan yang dialaminya tahun lalu, maka NCT 127 tampil dengan 8 anggota saja. Meski demikian, hal itu tak mengurangi antusiasme NCTZEN dalam meramaikan “NEO CITY: JAKARTA – THE UNITY”.